Sunday 19th of May 2024

Profil Muhammad Ramdanu, Kenapa Memilih Bungkam di Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak Subang?

×

Profil Muhammad Ramdanu, Kenapa Memilih Bungkam di Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak Subang?

--

ASCOMAXX.com - Baru baru ini publik dikejutkan Kembali kasus yang sudah berlalu 2 tahun lalu, kasus yang menghebohkan masyarakat, yaitu kematian seorang ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Pihak berwajib pun sampai mengerahkan segala cara untuk menemukan sosok yang dapat dijadikan tersangka karena memang kurangnya barang bukti saat identifikasi. Bahkan pada waktu itu sampai melibatkan banyak dukun dan menjadi perbincangan publik.


Sayangnya kasus tersebut menemukan jalan buntu walaupun telah memeriksa beberapa saksi hingga melakukan rekonstruksi perkara.

Setelah dua tahun berlalu, sosok yang bernama Ramdanu atau Danu menyerahkan diri ke polisi yang diduga memiliki keterkaitan dengan kasus kematian ibu dan anak di Subang.

Baca juga: Siswi SMK Blitar Tabrakkan Diri pada Kereta Api, Tinggalkan Surat Berisi Perpisahan

Baca juga: Kronologi Bocah 7 Tahun di Semarang Tewas Tak Wajar, Visum Menunjukkan Luka-Luka di Organ Intim

Baca juga: Miris! Bocah di Semarang Meninggal Tak Wajar, Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual Oleh Pamannya Sendiri

Untuk mengingatkan kembali pada pengakuan awal Danu terkait pembunuhan yang terjadi di Subang tersebut, tiga bulan setelah kejadian pembunuhan, Muhammad Ramdhanu atau Danu akhirnya memutuskan untuk didampingi oleh seorang pengacara karena merasa tertekan.

Danu kemudian memberikan kuasa hukumnya kepada Achmad Taufan. Mulai dari saat itu, setiap kali menjalani pemeriksaan di Mapolres Subang dan Polda Jabar, Danu selalu didampingi oleh tim pengacara, mulai dari pemeriksaan ketujuh pada Senin, 1 November 2021.

Sebelumnya, berita melaporkan bahwa Tuti dan Amelia ditemukan dalam keadaan bersimbah darah di bagasi mobil Alphard hitam di garasi rumah pada pagi Rabu, 18 Agustus 2021.

Sumber:

UPDATE TERBARU