Wednesday 28th of February 2024

Ulang Tahun Habis Ratusan Juta untuk Traktik Teman, Ternyata Ini Sumber Harta Kekayaan Reza Arap

×

Ulang Tahun Habis Ratusan Juta untuk Traktik Teman, Ternyata Ini Sumber Harta Kekayaan Reza Arap

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini Reza Arap mengunggah sebuah postingan yang melihatkan bill dimana angka pada nota bill tersebut mencari 100 juta lebih. Disinyalir, hal itu karena Reza baru saja merayakan ulang tahun dengan mentraktir teman-temannya. Nah, berikut sumber kekayaan dari Reza Arap.

Reza Oktovian, juga dikenal sebagai Reza Arap, adalah seorang selebriti YouTube terkemuka asal Indonesia. Selain menjadi seorang YouTuber terkenal, Reza Arap juga seorang musisi yang menjadi bagian dari Weird Genius bersama dengan Eka Gustiwana dan Gerald Liu.


Weird Genius telah terbentuk sejak tahun 2016 dan merilis lagu pertama mereka berjudul "DPS." Namun, popularitas Reza Arap meroket ketika mereka merilis lagu "Lathi" pada tahun 2021.

Baca juga: Profil dan Biodata Andrea Henriette, Seleb TikTok Berparas Bule Sering Bikin Konten dengan Bahasa Jawa

Baca juga: Profil Biodata Marcella Simon Artis Cantik FTV: Agama, Usia, dan Pasangan

Baca juga: Artis Raihaanun Muncul di Trailer Layangan Putus The Movie Sebagai Kinan, Kini Videonya Trending di Youtube!

Karier Reza Arap

Reza Arap tidak hanya terkenal sebagai seorang YouTuber, tetapi juga mencicipi dunia akting. Pada tahun 2016, ia tampil dalam film berjudul "Modus," yang diproduksi oleh Rapi Films. Pada tahun yang sama, Reza Arap bergabung dengan grup musik bergenre EDM bernama "Weird Genius."

Di sana, ia berperan sebagai seorang rapper dengan nama panggung "Rapyourbae" dan merilis lagu-lagu seperti "KING" dan "DEMIGOD."

Namun, prestasinya tak berhenti di situ. Reza Arap memasuki dunia hiburan internasional ketika ia dikontrak oleh Gushcloud, yang merupakan anak perusahaan dari YG Entertainment, perusahaan yang juga menaungi grup musik terkenal seperti BLACKPINK.

Ia menjadi co-pemilik dari PLUUS, sebuah label musik berbasis di Asia. Selain itu, Reza Arap mendirikan sebuah warung internet bernama "Tokyo Gaming Space" yang dilengkapi dengan komputer-komputer berkualitas tinggi.

Namun, perlu diingat bahwa sebelum meraih kesuksesan, Reza Arap pernah menjalani masa-masa hidup sederhana. Ia pernah bekerja sebagai tukang ojek, penjaga warung internet, dan bahkan menjual kosmetik untuk memenuhi kebutuhannya saat tinggal di Jakarta.

Sumber Harta Kekayaan Reza Arap

1. Karir Musik

Reza Arap dikenal sebagai salah satu anggota dari grup musik elektronik, Weird Genius, bersama dengan YouTuber Eka Gustiwana dan Gerald Liu. Lagu mereka yang berjudul "Lathi" mencapai kesuksesan luar biasa sepanjang tahun 2020.

Sumber:

UPDATE TERBARU