Tuesday 19th of March 2024

Sinopsis Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute (2022), Kekuatan Rahasia Cid yang Lebih besar Dari Para Pahlawan

×

Sinopsis Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute (2022), Kekuatan Rahasia Cid yang Lebih besar Dari Para Pahlawan

--

ASCOMAXX.com –Yang suka anime aksi fantasy merapat! Kali ini kami akan sajikan informasi untukmu sinopsis dan link nonton anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute atau The Eminence in Shadow sub Indo. Nah, jika kamu sudah tak sabar ingin mengetahui kelanjutan jalan ceritanya, yuk simak selengkapnya di sini.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! atau The Eminence in Shadow ini menghadirkan cerita yang semakin seru, di mana Cid Kagenou ternyata dijebak oleh gurunya sendiri di Midgar Royal Spellsword Academy. 


Baca juga: Sinopsis I Shall Master This Family (Lombardy Family), Nasib Tak Bahagia yang Mneimpa Putri Florentina

Baca juga: Nonton Drama China She and Her Perfect Husband (2022) Episode 35-36 Sub Indo, Hidup Qin Shi Makin Berantakan

Baca juga: Spoiler Drama China She and Her Perfect Husband (2022) Episode 35-36, Yang Hua Ingin Bercerai dengan Qin Shi

Seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang semkain maju kini kita bisa mengakses segala hal dengan cepat dan mudah terlebih dengan adanya media sosial.

Perkembangan media sosial bikin kita tahu banyak hal termasuk hiburan yang makin menyebar dan mengglobal seperti anime yang kini jadi salah satu tontonan favorit. Adakah diantara kamu yang suka nonton anime?

Sinopsis Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute!

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! menceritakan tentang beberapa orang tidak cocok untuk memainkan peran sebagai pahlawan yang mencolok dan tidak terlihat di depan mata. Di lain sisi, ada penjahat yang jahat dan akan hadir dengan kepanikan yang lebih besar dari kehidupan sehari-hari.

Sebaliknya, mereka beroperasi dalam bayang-bayang dan menarik tali masyarakat melalui kecerdasan dan kepintaran. Ternyata, hal ini adalah peran yang ingin dimainkan Cid ketika ia dipindahkan ke dunia lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU