Friday 3rd of May 2024

Jadwal Tayang Anime Genshin Impact yang Sudah Dinantikan, Begini Bocoran Sinopsisnya

×

Jadwal Tayang Anime Genshin Impact yang Sudah Dinantikan, Begini Bocoran Sinopsisnya

--

ASCOMAXX.com - Yang suka main game Genshin Impact merapat! Kali ini kami sampaikan jadwal rilis dan sinopsis anime Genshin Impact. Penasaran? Simak selengkapnya melalui ulasan di artikel ini agar tak ketinggalan informasinya.

Genshin Impact merupakan permainan free-to-play action RPG dunia terbuka yang dikembangkan oleh MiHoYo. Permainan ini dirilis pada tanggal 28 September 2020 melalui platform Android, iOS, Windows, dan PlayStation 4, serta 28 April 2021 untuk platform PlayStation 5.


Pertama kali dirilis pada tahun 2020, Genshin Impact dengan cepat menjadi salah satu game ponsel terlaris. Pengumuman anime Genshin Impact dilakukan selama tampilan pertama HoYoverse untuk versi 3.1 dari game yang dijadwalkan akan tersedia pada 28 September.

Baca juga: 4 Manga Genre Dewasa yang Mungkin Diadaptasi Jadi Series Anime, Apakah Waifumu Bakalan Jadi 3D?

Baca juga: Series Manga Parallel Paradise Akan Jadi Adaptasi Anime, Intip Fakta Lengkapnya Disini!

Baca juga: Nonton Anime Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen Episode 12 Sub Indo: Spoiler, Tanggal Rilis, Situs Nonton Gratis

Disebutkan bahwa serial anime berdasarkan game role-playing game (RPG) open-world populer Genshin Impact secara resmi sedang dalam pengerjaan. HoYoverse selaku pengembang game Genshin Impact yang berbasis di Shanghai, China, telah mengumumkan kemitraan dengan studio animasi Jepang Ufotable untuk mengembangkan anime berdasarkan RPG.

Dalam penggarapan anime ini Mihoyo atau yang kini sudah berganti menjadi Hoyoverse menggandeng Ufotable. Trailer konsep berdurasi tiga menit telah dirilis untuk proyek tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU