Saturday 4th of May 2024

4 Manga Genre Dewasa yang Mungkin Diadaptasi Jadi Series Anime, Apakah Waifumu Bakalan Jadi 3D?

×

4 Manga Genre Dewasa yang Mungkin Diadaptasi Jadi Series Anime, Apakah Waifumu Bakalan Jadi 3D?

--

ASCOMAXX.com - Manga dengan genre Harem dan Ecchi banyak juga di minati oleh para pecinta manga, terlebih lagi untuk kaum wibu laki laki. Pasalnya genre ini merupakan genre dengan visual karakter yang cukup terbuka serta berpakaian seksi membuat manga dengan tema tersebut menjadi sebuah daya tarik.

Perlu di ketahui dulu apa arti genre Harem dan Ecchi, Harem adalah genre anime/manga yang berupa seorang tokoh cowok dikelilingi oleh banyak tokoh cewek. (misal Ichigo 100%, aoi yori aoshi dll). Kalau Ecchi sendiri menunjukan sedikit konten vulgar.Ecchi merupakan lafalan bahasa Jepang pada huruf roman ‘H’ dan H Ini mewakili hurup pertama Hentai,namun Ecchi tidak sampai pada tahap seksual.


Nah jika sudah tau genre tersebut, pasti banyak penasaran apakah manga harem dan ecchi bakalan di adaptasi jadi anime, jadi kali ini akan kami sampaikan mengenai 4 Manga Genre Dewasa yang Mungkin Diadaptasi Jadi Series Anime yang wajib kamu tahu di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Inso's Law, Kisah Romansa Anak Sekolah yang Bikin Baper, Rilis di Mangatoon

Baca juga: Link Baca Manhwa Heavenly Inquisition Sword Chapter 54 Bahasa Indo, Yeon Jeokha Balaskan Dendam Ketuanya!

Baca juga: Baca Webtoon Perfect Marriage Revenge Chapter 94 Bahasa Indonesia : Lee Joo Merayu Yoo Ra di Mobil

4 Manga Genre Dewasa yang Mungkin Diadaptasi Jadi Series Anime

1. Sex & Dungeon !!: Wagaya no Chika ni, H Kaisuu = Level no Dungeon ga Shutsugen shita!? (Minkansukii dan Gensei Sahara)

Cerita ini garis besarnya menceritakan sosok Souhei Saino, ceritanya dimulai ketika tiba-tiba sebuah labirin muncul di ruang bawah tanah dirumahnya. Rupanya semuanya didasarkan pada "Lv". Untuk monster Lv adalah "Level", tetapi bagi manusia itu adalah ... 'Cinta'?

Dan satu-satunya cara untuk meningkatkan Lv itu adalah ... berhubungan seks !?. Namun belum pasti apakah manga yang satu ini akan di adaptasi jadi genre anime mengingat belum ada informasi lebih lanjutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU