Saturday 4th of May 2024

Series Manga Parallel Paradise Akan Jadi Adaptasi Anime, Intip Fakta Lengkapnya Disini!

×

Series Manga Parallel Paradise Akan Jadi Adaptasi Anime, Intip Fakta Lengkapnya Disini!

--

ASCOMAXX.com -  Parallel Paradise (bahasa Jepang: パラレルパラダイス, Hepburn: Parareru Paradaisu) merupakan series manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Lynn Okamoto. Itu telah diserialkan di majalah Weekly Young Magazine Kodansha sejak Maret 2017.

Tentu saja hal ini menjadi angin segar untuk para wibu yang suka dengan genre harem dan time travel. Dan kabarnya manga yang merupakan karya Okamoto Lynn ini akan di adaptasi menjadi series anime, lalu bagaimana infonya? berikut ini akan kami rangkum di bawah ini.


Baca juga: Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 142 Bahasa Indonesia, Penyerangan ke Forest!

Baca juga: Baca Manhwa Questism Chapter 92 Bahasa Indonesia, Kim Soo Hyun Siap Menyerang!

Baca juga: Jadwal Tayang Squid Game Season 2 Resmi Diumumkan! Im Si-wan dan Kang Ha-neul Resmi Ikut Bergabung Sebagai Pemain Baru

Cerita dari manga ini menceritakan tentang kehidupan sekolah yang normal harus berubah ketika Tada Youta melihat penampakan aneh melalui jendela lantai tiga. Ia seperti terbangun di tempat lain, sebuah dunia fantasi, ia mampu melihat para ksatria, naga dan gadis-gadis yang mampu meruntuhkan pertahanan imannya!

Apakah Youta sebenarnya sudah mati atau ia sengaja dipindahkan ke tempat ini untuk alasan yang misterius dan tidak diketahui… 

Karakter yang paling banyak mencuri perhatian pada manga ini adalah Lumi (ルーミ, Rumi) , Seorang paladin dari Kerajaan Caesar. Dia tidak terlalu pintar, tapi sangat baik dan setelah pertemuan pertama mereka, dia membantu Youta menyembunyikan identitasnya di hadapan orang lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU