Monday 29th of April 2024

Nonton Dorama Ranman (2023) Sub Indo Full Episode, Tonton Legal di NHK Bukan di Indoxxi atau Rebahin

×

Nonton Dorama Ranman (2023) Sub Indo Full Episode, Tonton Legal di NHK Bukan di Indoxxi atau Rebahin

--

ASCOMAXX.com – Yang suka nonton drama Jepang merapat! Berikut kami sampaikan informasi mengenai sinopsis dari serial Ranman (2023) sub indo full episode untukmu. Baru baru ini dorama NHK asadora "Ranman" mendapatkan penghargaan bergengsi bersama dengan NTV drama "Saiko no Kyoshi" di Monthly Galaxy Awards for September 2023. Untuk informasi lengkapnya Simak di sini, ya!

Drama selain menarik dari segi alur ceritanya, juga bisa memberikan hiburan yang menarik untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkan pun juga menarik dan beragam untuk di nikmati.Termasuk juga genre drama Jepang kali ini yang bergenre perjuangan dalam meraih sebuah cita cita yang bisa jadi pilihan tontonan mu.


Baca juga: Nonton Film Born to Fly (2023) Sub Indo Full Movie, Segera Merapat! Diperankan Aktor Ganteng Wang Yibo

Baca juga: Nonton Film India Teri Meri Kahaani (2012) Full Movie Sub Indo, Romantisnya Shahid Kapoor dan Priyanka Chopra Bikin Gemas!

Baca juga: Aksi Kocak Qi Miao Dimulai! Lanjut Nonton Drama Please Smile (2023) Episode 1-2 Subtitle Indonesia yang Bikin Penasaran

Ranman digarap oleh sutradara Yoshio Watanabe, dengan cerita yang ditulis oleh Ikue Osada. Sebelumnya, Yoshio Watanabe pernah menyutradarai beberapa drama populer seperti The Long Way Home dan The Mystery Collection of Enmado Sara.

Kemudian, drama ini akan dibintangi oleh sederet bintang muda berbakat yaitu Kamiki Ryunosuke dan Hamabe Minami. Pemeran lainnya yang turut berakting dalam drama ini diantaranya Hirosue Ryoko, Samuka Yu, Matsuzaka Keiko dan, Shison Jun.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU