Saturday 11th of May 2024

Jadwal Tayang Squid Game Season 2 Resmi Diumumkan! Im Si-wan dan Kang Ha-neul Resmi Ikut Bergabung Sebagai Pemain Baru

×

Jadwal Tayang Squid Game Season 2 Resmi Diumumkan! Im Si-wan dan Kang Ha-neul Resmi Ikut Bergabung Sebagai Pemain Baru

--

ASCOMAXX.com -  Pemeran "Squid Game" Musim 2 dan jadwal tayang dari Film Squid Game Season 2 telah diresmikan oleh Netflix . Musim pertama "Squid Game" menjadi sukses besar di seluruh dunia.

"Squid Game" Musim 1 menunjukkan Seong Gi-hun yang diperankan oleh Lee Jung-jae tenggelam dalam hutang yang sangat besar. Dia menerima undangan untuk berpartisipasi dalam kompetisi yang melibatkan lebih dari 450 kontestan dalam serangkaian permainan anak-anak.


Ada hadiah uang tunai besar-besaran untuk para pemenang. Namun, yang kalah menghadapi konsekuensi yang mematikan. Gi-hun berpartisipasi dan akhirnya keluar hidup-hidup. Namun, di akhir Squid Game Musim 1, Gi-hun bersumpah untuk mengambil dalang di balik permainan kejam itu. Kini akan kami bagikan mengenai Jadwal Tayang Squid Game Season 2 yang akan kami sampaikan berikut ini.

Baca juga: Nonton Film Diperkosa Setan (2023) Full Movie HD, Teror Kos-Kosan Horor yang Bikin Nggak Bisa Tidur

Baca juga: Link Nonton Film Jepang Motherhood (2022) SUB INDO Full HD Movie, Mengungkap Kisah Tragis Anak Dari Rumiko

Baca juga: Nonton Film Maybe I Do (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Ada Sinopsis dan Link Nonton Resminya

Pemain 'Squid Game' Musim 2

Selain Gi-hun, Front Man yang diperankan oleh Lee Byung-hun, Hwang Jun-ho yang diperankan oleh Wi Ha-jun akan kembali. Gong Yoo, yang berperan sebagai orang yang mengundang Gi-hun untuk bermain, akan kembali untuk Squid Game Season 2.

Sebuah video dari "Tudum: A Global Fan Event" menunjukkan bahwa akan ada pemeran baru yang akan diperankan oleh Yim Si-wan, Kang Ha-neul, Park Sung-hoon, Yang Dong-geun.

Sumber:

UPDATE TERBARU