Friday 3rd of May 2024

Link Nonton Pain Hustlers (2023) Sub Indo Full Movie, Film Drama Terbaru Netflix yang Diperankan Oleh Emily Blunt dan Chris Evans

×

Link Nonton Pain Hustlers (2023) Sub Indo Full Movie, Film Drama Terbaru Netflix yang Diperankan Oleh Emily Blunt dan Chris Evans

--

ASCOMAXX.com – Yang suka film drama merapat! Cek link nonton Pain Hustlers (2023) full movie Sub Indo yang sudah kami siapkan melalui artikel di bawah ini.

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.


Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Baca juga: Link Nonton Film The Torso Killer Confessions (2023) SUB INDO Full Episode 1- 2, Pengakuan Pembunuh Gadis 17 Tahun di New Jersey Tahun 60an

Baca juga: Link Nonton Series The Vanishing Triangle (2023) Sub Indo Full Episode, Misteri Hilangnya Wanita Muda di Irlandia

Baca juga: Nonton Series The Vanishing Triangle (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Awal Mula Kecurigaan Lisa Wallace

Rabu 6 September 2023 Netflix merilis official teaser pertama dari film original terbarunya berjudul Pain Hustlers. Film bergenre crime-drama ini disutradarai oleh David Yates yang merupakan sutradara dibalik empat film terakhir seri Harry Potter dan ketiga film Fantastic Beasts. 

Pain Hustlers sendiri merupakan diadaptasi dari buku karya Evan Hughes berjudul Pain Hustlers: Crime and Punishment at an Opioid Startup Originally. Tak hanay itu, film ini diperankan oleh Emily Blunt dan aktor Chris Evans sebagai pemain utamanya.

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU