Tuesday 7th of May 2024

Sinopsis Film 172 Days (2024) dan Jadwal Tayang, Film Indonesia yang Dibuat Berdasarkan Novel Karya Nadzira Shafa

×

Sinopsis Film 172 Days (2024) dan Jadwal Tayang, Film Indonesia yang Dibuat Berdasarkan Novel Karya Nadzira Shafa

--

ASCOMAXX.com – Novel berjudul 172 Days karya Nadzira Shafa diadaptasi dalam bentuk film oleh rumah produksi Starvision. Nantinya, film tersebut bakal mengangkat isu mental health, pasutri muda melalui proses taaruf, hijrah, hingga cinta karena Allah.

 Kalau kamu penasaran, disini akan kami sampaikan mengenai Sinopsis Film 172 Days (2024) dan Jadwal Tayang yang akan kami sematkan juga trailer dari film nya di bawah ini.


Baca juga: Zhigao Meninggal dan Miou Terlibat! Selanjutnya di Link Nonton Drama Romeo and His Butterfly Lover (2023) Episode 14 SUB INDO

Baca juga: Nonton Film Lake Mungo (2008) SUB INDO Full HD 1080p, Mengungkap Kematian dan Rahasia Besar di Danau Mungo

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama China Scent of Time Episode 31 Bahasa Indonesia, Dari Musuh Akhirnya Jadi Pasutri

Chand Parwez selaku produser mengungkapkan alasan mengapa dirinya tertarik mengadaptasi novel karya Nadzira Shafa itu dalam bentuk film.

Nadzira Shafa sendiri menceritakan dirinya menggarap novel tersebut karena untuk mengobati luka yang dialaminya seusai kehilangan sang suami.

"Setelah masa iddah aku memiliki waktu luang, aku mengobati luka aku dengan menjadikannya sebuah novel dan alhamdulillah diterima dengan baik oleh pembaca," tutur Nadzira Shafa.

Sumber:

UPDATE TERBARU