Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film 172 Days (2024) dan Jadwal Tayang, Film Indonesia yang Dibuat Berdasarkan Novel Karya Nadzira Shafa

×

Sinopsis Film 172 Days (2024) dan Jadwal Tayang, Film Indonesia yang Dibuat Berdasarkan Novel Karya Nadzira Shafa

--

Sinopsis Film 172 Days (2024)

Film 172 Days ini secara garis besar mengisahkan tentang sebuah kisah nyata yang diangkat dari Nadzira Shafa alami sebagai sang penulis novel. Dalam perjalanan kisah tersebut, Zira memutuskan untuk berhijrah dalam kehidupannya agar menjadi lebih baik. 

Ketika proses hijrah tersebut ia bertemu dengan sosok suaminya yakni Ameer Azzikra Putra dari Ustadz Arifin Ilham. Mulanya Zira sempat ragu dengan ajakan ta’aruf tersebut. Hingga akhirnya setelah berfikir matang, Zira dengan mantap menerima ta’aruf Ameer sampai melakukan pernikahan. 


Baca juga: Nonton Film The Marsh King's Daughter (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Putri Rawa Mengejar Sang Ayah yang Menjadi Buronan

Baca juga: Nonton Drama China We Go Fast on Trust (2023) Episode 5, 6, 7, 8 Sub Indo: Chen Mo Bai Cari Cara PDKT dengan Shen Xi

Baca juga: Sinopsis Drama China Li Yu Xiao Jie (2023), Serial Romansa Fantasi Terbaru Tayang di YOUKU

Namun, dalam pernikahan tersebut tidaklah mudah untuk mereka lalui. Dalam perjalanan kehidupan keduanya terdapat begitu banyak cobaan yang datang dengan silih berganti. 

Meskipun banyak cobaan yang datang, tetapi mereka melaluinya dengan tetap bersama-sama. Hingga akhirnya mautlah yang memisahkan mereka.

Dilansir dari berbagai sumber film 172 Days ini akan digarap oleh sutradara Hadrah Daeng Ratu.  172 Days merupakan film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. dan film ini masih akan tayang 2024 mendatang.

Sumber:

UPDATE TERBARU