Monday 22nd of July 2024

Nonton Film The Marsh King's Daughter (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Putri Rawa Mengejar Sang Ayah yang Menjadi Buronan

×

Nonton Film The Marsh King's Daughter (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Putri Rawa Mengejar Sang Ayah yang Menjadi Buronan

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan rangkuman terkait film terbaru berjudul The Marsh King's Daughter (2023) yang hadir dengan cerita menarik. Yuk, langsung siamk informasi lengkapnya berikut ini. 

Film Barat selalu berhasil memikat banyak penonton dari berbagai belahan dunia. Produksi film barat dikenal dengan beragam genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang mengharukan hingga thriller misteri yang memacu adrenaline.


Film The Marsh King's Daughter, akan dirilis pada tanggal 3 November 2023 di Amerika Serikat. Film ini berasal dari Amerika Serikat dan digarap dengan bahasa Inggris, juga dikenal dengan judul asing Дочка болотного короля.

Dalam produksi film ini, dua perusahaan terkemuka, yaitu Black Bear Pictures dan Anonymous Content, berkolaborasi untuk menghadirkan cerita yang menarik. Sutradara Neil Burger memimpin film ini, dan ceritanya ditulis oleh tim penulis yang terdiri dari Elle Smith, Mark L. Smith, dan Karen Dionne.

Baca juga: Link Nonton Film Horor Kultus Iblis (2023) Full Movie HD, Yasamin Jasem Kejebak di Desa Penuh Teror Mengerikan!

Baca juga: Balas Dendam Sang Paman Atas Nama Keponakannya! Sinopsis Film Bollywood Dhimahi (2023) yang Mengharukan

Baca juga: Film India Aksi yang Seru dan Recommended! Ini Dia Sinopsis Film Kannur Squad (2023) yang Dibintangi Aktor India Mammootty

Film ini menampilkan sejumlah bintang terkenal, termasuk Daisy Ridley, Ben Mendelsohn, dan Brooklynn Prince, yang akan menghidupkan karakter-karakter dalam genre yang mencakup kejahatan, drama, dan misteri.

Alur Kisah Film The Marsh King's Daughter (2023)

Helena Pelletier adalah seorang pemilik bisnis muda yang bahagia dengan hidupnya yang menyenangkan, memiliki suami yang mencintainya, dan seorang putri pemberani yang membuatnya bahagia. Namun, Helena menyimpan sebuah rahasia yang belum pernah ia bagikan kepada siapa pun.

Sejak lahir, ibunya diculik oleh Jacob Holbrook, seorang penyendiri yang membawanya ke sebuah kabin terpencil dan menahan mereka selama bertahun-tahun. Selama periode itu, ibunya melahirkan Helena, yang tumbuh besar di bawah asuhan ayahnya tanpa mengetahui situasi yang sesungguhnya.

Helena dan ayahnya hidup sebagai penjelajah di rawa-rawa Michigan, di mana Jacob mengajarkan Helena keterampilan berburu dan melacak.

Mereka bergantung pada alam di sekitar mereka, dan Helena merasa puas. Meskipun dia menyaksikan kemampuan luar biasa ayahnya, dia menyadari bahwa ayahnya memiliki cinta yang mendalam terhadap keluarganya meskipun perilaku brutalnya terhadap orang luar dan bahkan terhadap ibunya.

Ketika Jacob akhirnya ditangkap dan dikenal sebagai The Marsh King oleh media, Helena tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Namun, bertahun-tahun kemudian, kabar tentang pelarian dua narapidana dari penjara, termasuk The Marsh King, menghantui kembali hidupnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU