Monday 17th of June 2024

Nonton Film Blood Vessel (2023) Subtitle Indonesia Full Movie HD, Kisah Intrik Mengungkap Rahasia Sebuah Bunker Minyak

×

Nonton Film Blood Vessel (2023) Subtitle Indonesia Full Movie HD, Kisah Intrik Mengungkap Rahasia Sebuah Bunker Minyak

--

ASCOMAXX.com – Desember 2023 di Netflix tampil dengan berbagai judul film yang menjanjikan, memberikan kekayaan pilihan bagi pecinta film dari segala genre. Salah satunya adalah film Blood Vessel (2023) yang memiliki genre aksi dan petualangan yang menarik.

Kalau kamu penasaran dengan serial bertemakan kehidupan dan slice of life  ini, disini akan kami sampaikan mengenai Nonton Film Blood Vessel (2023) Subtitle Indonesia Full Movie di bawah ini.


Dari romansa menggetarkan hingga petualangan multidimensi, serta kisah remaja di era 60-an, Netflix memberikan beragam pilihan untuk memanjakan selera hiburan Anda. 

Baca juga: Nonton Serial Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 48-49 Sub Indo, Seyran Pergi Dari Rumah

Baca juga: Nonton Film Semi Filipina Salakab (2023) Full Movie SUB INDO, Angeli Khang Tampilkan Banyak Adegan Panas!

Baca juga: Rilis Nih! Link Nonton Drama Korea Castaway Diva (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Impian Mok Ha Untuk Menjadi Idola

Bersiaplah untuk memulai perjalanan menyusuri sungai kecil, tempat penimbunan minyak, dan bajak laut saat Play Networks dengan bangga mempersembahkan "Blood Vessel", sebuah film thriller mencekam yang akan membuat Anda merinding. Film menegangkan ini dijadwalkan tayang perdana pada 8 Desember di Netflix.

Sinopsis Film Blood Vessel (2023)

"Blood Vessel" berkisah tentang narasi mencekam tentang bunkering minyak, pembajakan, dan penyelundupan. Trailer tersebut merangkai kisah intrik, mengungkap rahasia, dan menyelidiki kedalaman cinta, kehilangan, dan kematian, sambil menghadirkan tontonan visual yang diharapkan akan meninggalkan kesan yang tak terhapuskan bagi pemirsanya.

Disutradarai oleh Moses Inwang yang terampil dan diproduksi oleh Agozie Ugwu, Arafat Bello-Osagie, dan Roxanne Adekunle-Wright, "Blood Vessel" menampilkan pemeran bintang yang menampilkan David Ezekiel, Adaobi Dibor, Alex Budin, Jide Kene Achufusi, Levi Chikere, Obinna Okenwa , dan Sylvester Ekanem.

Sumber:

UPDATE TERBARU