Saturday 4th of May 2024

Catat! Jadwal Tayang Series Tukar Tambah Nasib (2023), Segera Tayang di Prime Video!

×

Catat! Jadwal Tayang Series Tukar Tambah Nasib (2023), Segera Tayang di Prime Video!

--

ASCOMAXX.com - Prime Video mengumumkan daftar 13 film dan serial Indonesia terbarunya lewat acara Pesta Akbar Tontonan Lokal yang digelar di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26/9). Selain tayangan original, ada pula film Indonesia yang sempat tayang di bioskop yang kini bisa dinikmati kembali di Prime Video.

Nah series Tukar Tambah Nasib (2023) ini menjadi salah satu series yang akan tayang di Prime Video mendatang, seperti apa sinopsis dan kapan tayangnya? silahkan kamu simak disini ya.


Industri hiburan Indonesia terus berkembang pesat, dan tahun 2023 ini menjadi saksi perkembangan yang semakin menarik. Para produser dan sutradara Indonesia semakin berani menghadirkan cerita-cerita orisinal yang bukan hanya menghibur, namun juga berkualitas.

Baca juga: Nonton Drama Thailand Thailand Dangerous Romance (2023) Sub Indo Full Episode 1-12 HD, Khusus Pecinta BL! Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Link Download Novel Tukar Tambah Nasib PDF, Intip Sinopsisnya Disini! Akan Diangkat Menjadi Series di Prime Video

Baca juga: Sinopsis Series Tukar Tambah Nasib (2023) yang Diadaptasi dari Novel, Naya Ingin Menukar Nasibnya!

Mereka telah menghadirkan sejumlah series yang mampu bersaing dengan produksi internasional, membuktikan bahwa talenta dan kreativitas Indonesia tidak bisa dianggap remeh.

Sudah memasuki masa-masa akhir tahun 2023, masih ada sederet series baru Indonesia bagus yang dirilis untuk menemani akhir tahunmu di berbagai platform streaming film. Salah satunya adalah series Indonesia dari Prime Video.

Sumber:

UPDATE TERBARU