Thursday 28th of March 2024

12 Apartemen Paling Mewah di Jakarta Selatan, Cuma Sultan yang Bisa Punya Properti ini Harganya Capai Ratusan Milyar

×

12 Apartemen Paling Mewah di Jakarta Selatan, Cuma Sultan yang Bisa Punya Properti ini Harganya Capai Ratusan Milyar

--

ASCOMAXX.com - Lokasi apartemen ini sangat strategis, terletak di pusat kota Jakarta Selatan, dekat dengan pusat perbelanjaan terkenal, restoran mewah, dan pusat bisnis. Apartemen ini juga dilengkapi dengan shuttle bus yang siap mengantarkan penghuninya ke berbagai tempat di sekitar Jakarta Selatan. Harga apartemen ini memang cukup mahal, namun sebanding dengan fasilitas dan pengalaman hidup mewah yang ditawarkan.

Apartemen ini menawarkan berbagai fasilitas premium seperti kolam renang, pusat kebugaran, spa, lapangan tenis, taman hijau, dan ruang serbaguna. Selain itu, apartemen ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih, seperti pintu kunci pintar dan sistem keamanan 24 jam. Setiap unit apartemen didesain dengan pemandangan kota Jakarta yang memukau dan dilengkapi dengan interior yang mewah dan elegan.


Baca juga: 6+ Apartemen Termewah di Indonesia Tahun 2023, Siapkan Duit Sekoper Untuk Tinggal Disini

Baca juga: Cara Membuat Tulisan Vertikal di Word Dengan Mudah Untuk Semua Versi Dijamin Work 100%

Baca juga: Rekomendasi Koperasi yang Menerima Jaminan ATM Terdekat, Pinjaman Cair Dengan Cepat dan Mudah

Penasaran apartemen mana saja di Jakarta Selatan dan sekitarnya yang termasuk dalam kategori termahal? Simak daftarnya di sini, yuk! Siapa tahu salah satu dari kalian bisa menyewa atau membeli apartemen ini ketimbang membeli rumah di Jakarta dan sekitarnya.

Daftar apartemen termewah di Indonesia Tahun 2023

Selain rumah di pinggiran Jakarta, seperti Tamaruma di Depok, banyak orang Indonesia yang memilih apartemen mewah sebagai tempat tinggal. Tentu saja, ini tidak terjadi tanpa alasan.

Banyak orang di Indonesia yang tertarik membeli apartemen termewah karena status sosial, investasi, dan lokasinya. Bagi sebagian orang, memiliki apartemen mewah merupakan simbol status kesuksesan. Sementara itu, ada juga yang membeli apartemen mahal untuk investasi real estate jangka panjang karena nilainya cenderung stabil.

Fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, gym, dan keamanan yang ketat juga menjadi alasan mengapa mereka membeli apartemen mahal. Lantas apa saja daftar apartemen termewah dan termahal di Indonesia? Berikut ini daftarnya!

1. Senopati Suites

Senopati Suites adalah salah satu apartemen termewah di Indonesia yang terletak di lokasi strategis di dekat kawasan bisnis Sudirman. Harga meter persegi mencapai Rp 60 juta karena lokasinya yang sangat strategis.

Apartemen Senopati Suites didesain dengan gaya modern yang cantik. Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap, misalnya:

  • Kolam renang
  • Pusat kebugaran
  • Studio yoga dan spa
  • Area BBQ
  • Ruang serbaguna

Apartemen ini menawarkan sembilan tipe unit hunian dengan harga mulai dari Rp37 juta hingga Rp76 juta per unit. meter persegi. Unit terkecil adalah Lila (124m2), sedangkan tipe Penthouse terbesar mencapai 440m2 dengan harga mencapai Rp 34 miliar.

Sumber:

UPDATE TERBARU