Friday 3rd of May 2024

Ekspektasi Tinggi! Anime Genshin Impact Dikabarkan Bakal Melampaui Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Berkat Produksi Stafsus Ufotable

×

Ekspektasi Tinggi! Anime Genshin Impact Dikabarkan Bakal Melampaui Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Berkat Produksi Stafsus Ufotable

--

ASCOMAXX.com - Anime Genshin Impact sudah menjadi topik hangat sejak awal pengumuman adaptasinya. Pasalnya game yang mengusung tema anime ini memiliki begitu banyak penggemar dari seluruh dunia. Apakah kamu termasuk salah satunya? Jika iya maka kamu wajib menyimak informasi mengenai Anime Genshin Impact yang sudah kami rangkum di bawah ini.

Apakah kamu suka bermain game? Ya, bermain game merupakan salah satu cara yang bisa kita gunakan untuk refreshing dengan mudah dan murah. Oleh karena itu banyak orang yang menghabiskan waktunya dengan bermain game.


Bermain game seperti Genshin Impact merupakan aktivitas menyenangkan yang bisa jadi pilihan setiap orang untuk mengisi waktu luang. Ada banyak variasi game yang bisa dipilih dan beredar di internet.

Baca juga: Cara Mendapatkan Red Dye Genshin Impact Paling Mudah dan Manjur, Langsung Berhasil 100%

Baca juga: Link Download dan Cara Main Honkai: Star Rail Versi Terbaru Buat yang Suka Genshin Impact Wajib Stay Tuned

Baca juga: Jadwal Rilis Genshin Impact 3.6, Nahida, Nilou dan Wanderer Diprediksi Bakal Hadir

Di jaman modern seperti saat ini banyak jenis game dengan berbagai genre yang ada di Google Play Store maupun App Store, namun ada beberapa game yang tidak bisa di gunakan oleh perangkat tertentu.

Genshin Impact adalah salah satu game action role-playing yang paling banyak dimainkan. Dengan setiap pembaruan, konten baru ditambahkan ke Genshin Impact dan itu menghabiskan lebih banyak ruang penyimpanan di perangkat pemain.

Berdasarkan portal berita terkini, disebutkan bahwa serial anime berdasarkan game role-playing game (RPG) open-world populer Genshin Impact secara resmi sedang dalam pengerjaan. HoYoverse selaku pengembang game Genshin Impact yang berbasis di Shanghai, China, telah mengumumkan kemitraan dengan studio animasi Jepang Ufotable untuk mengembangkan anime berdasarkan RPG.

Sumber:

UPDATE TERBARU