Tuesday 30th of April 2024

Nonton Film La Querida (2023) Sub Indo Full Movie HD, Hubungan yang Hambar Berujung Perselingkuhan Panas

×

Nonton Film La Querida (2023) Sub Indo Full Movie HD, Hubungan yang Hambar Berujung Perselingkuhan Panas

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film La Querida full sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Daftar Pemain Film Filipina La Querida (2023), Kisah Romansa Panas Produksi Five 2 Seven Entertainment dan Viva Films

Baca juga: Link Nonton Film Horor The Banishing (2023) Full HD Sub Indonesia, Teror Keluarga di Rumah Bangsawan Inggris

Baca juga: Link Nonton Film Horor Waktu Maghrib (2023) Full Movie, Kutukan Misterius di Desa Terpencil Setiap Pergantian Hari

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Film La Querida

Film La Querida merupakan salah satu film dengan genre drama dan romansa dari Filipina. Film tersebut dirilis pada tanggal 10 Februari 2023 dengan judul Bahasa Inggris yaitu Beloved.

Film drama romansa ini diarahkan oleh sutradara GB Sampedro serta penulis skrip Enrique Ramos. Film La Querida ini diproduksi oleh Five 2 Seven Entertainment Production dan Viva Films.

Sumber:

UPDATE TERBARU