Thursday 22nd of February 2024

Heboh! Video Pesta LGBT di Sentul Bogor Viral TikTok, Kapolsek: Itu Acara Miss Grand International 2022

×

Heboh! Video Pesta LGBT di Sentul Bogor Viral TikTok, Kapolsek: Itu Acara Miss Grand International 2022

--

ASCOMAXX.com – Baru-baru ini sebuahh video tengah menggegerkan publik. Video tersebut diduga terkait pesta LGBT di Sentul Bogor. Untuk mendapatkan informasi lebih jelasnya terkait video tersebut, berikut ini adalah ulasannya.

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Jadwal Tayang Anime Oshi no Ko (2023) Akan Sajikan Cerita Drama Musical

Baca juga: Link Baca Manga Oshi no Ko Full Chapter Bahasa Indonesia, Cerita Idol Ai Hoshino

Baca juga: Fakta Menarik Film Lady Chatterley's Lover (2022), Ternyata Bukan Adaptasi Pertama dari Versi Novelnya

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Salah satu video yang menggegerkan warganet baru-baru ini adalah sebuah video pesta LGBT di daerah Sentul, Bogor. Lantas, apakah video tersebut benar-benar valid?

Video Viral Pesta LGBT Sentul

Beredar luas video viral dengan narasi adanya pesta LGBT (Lesbian Gay Biseksual dan Transgender) di Sentul International Convention Center (SICC), Babakan Madang, Sentul, Kabupaten Bogor. Tapi video tersebut dibantah Kepolisian Resor Bogor, karena acara tersebut adalah Miss Grand International 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU