Thursday 18th of April 2024

Heboh! Video Pesta LGBT di Sentul Bogor Viral TikTok, Kapolsek: Itu Acara Miss Grand International 2022

×

Heboh! Video Pesta LGBT di Sentul Bogor Viral TikTok, Kapolsek: Itu Acara Miss Grand International 2022

--


Di dalam video tersebut, terlihat sejumlah pria mengenakan kostum seperti wanita, dan menyebut acara tersebut adalah sebuah pesta LGBT. Tidak hanya kaum adam yang terlihat ada di lokasi acara tersebut, ada juga kaum hawa.

Baca juga: Link Baca Komik Academy’s Undercover Professor Full Chapter Bahasa Indonesia, Eksperimen Rahasia Ilmuwan di Akademi

Baca juga: Video Kursi Hijau Viral Twitter dan Tiktok, Sok-sokan Jadi Gangster, Malah Jadi Bahan Guyonan Warganet


Baca juga: Download Lensa AI, Aplikasi Viral TikTok Untuk Buat Avatar Jadi Makin Mudah dan Ciamik

Terkait acara tersebut, Kepolisian Resor Bogor melalui Kasi Humas Iptu Desi Triana menyampaikan, bahwa acara tersebut bukan acara LGBT melainkan acara fashion internasional.

"Kapolsek Babakanmadang sudah menjelaskan, bahwa acara di SICC memang ada dan itu acara Miss Grand International 2022, bukan pesta LGBT di Sentul Bogor," papar Iptu Desi.

Iptu Desi juga menjelaskan terkait banyaknya waria diacara tersebut, merupakan tamu acara. Dimana mereka juga merupakan fashion designer. Acara internasional ini juga telah memperoleh izin langsung dari Mabes Polri.

Di sisi lain, Kapolsek Babakan Madang Kompol Wahyu Maduransyah Putra menjelaskan, bahwa acara tersebut berlangsung pada Oktober 2022 lalu. Sedangkan tamu dan perserta yang hadir, sebagian besar adalah designer busana.

"Itu kegiatan Miss Grand Internasional yang sudah lama berlangsung (bulan Oktober). Itu pesertanya dari designer yang notabene adalah pecinta. Maksudnya tamu designer busana. Tapi untuk acaranya pemilihan miss grand internasional," jelasnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU