Wednesday 19th of June 2024

Di One Piece Episode Berapa Luffy Pakai Gear 5? Tampilan Visual Sun God Nika Feat Manusia Karet Overpower

×

Di One Piece Episode Berapa Luffy Pakai Gear 5? Tampilan Visual Sun God Nika Feat Manusia Karet Overpower

--

Gear 5 Luffy diperlihatkan pertama kali pada manga one piece chapter 1044 setelah sebelumnya Luffy kalah dari Kaido akibat CP0 yang menganggu pertarungan mereka.

Pada mode Gear 5 ini, Luffy bisa menjadikan tanah yang diinjaknya menjadi karet. Dia bisa bertarung sesuai dengan imajinasinya. Yang tentu saja ini membuat para penggemar heboh menantikan kekuatan luar biasa si manusia karet.


Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Wedding Plan (2023) Episode 1-2 Sub Indo Uncut, Konflik Batin Namnuea Telah Dimulai!

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand Wedding Plan (2023) Sub Indo Full Episode Legal, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Wedding Plan (2023), Adaptasi Novel BL Populer Dibintangi Oleh Pak Naphat dan Aya Orapan

Di One Piece Episode Berapa Luffy Pakiai Gear 5?

Pada awal kemunculannya, Kaido yang berada pada wujud naganya dengan mudah dibuat oleh Luffy seperti mainan, dia bisa mencengkeram bahkan membanting tubuhnya.

Dalam animenya sendiri Gear 5 Luffy dikabarkan akan muncul pada tanggal 6 Agustus 2023 tepatnya pada episode 1071, sekaligus sebagai pengungkapan bahwa selama ini buah gomu gomu milik Luffy ternyata hanya sebuah konspirasi dari pemerintah untuk menyamarkan nama aslinya yaitu hito hito ni mi model Nika.

Menurut bocoran informasi yang beredar menyebut jika episode Gear 5 dari Luffy yang sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar dikabarkan akan tayang sehingga membuat penggemar antusias. pastikan pasang alarm dari sekarang biar tak ketinggalan keseruannya! 

Semoga artikel yang menjawab mengenai one piece luffy gear 5 episode berapa ini bisa membantumu. Sekarang telah diketahui episode berapa luffy menggunakan gear 5. Pastikan kamu selalu menonton episode terbarunya, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU