Wednesday 15th of May 2024

Jadwal One Piece Exhibition Jakarta Rilis! Simak Tanggal, Tiket dan Lokasi Lengkap Disini

×

Jadwal One Piece Exhibition Jakarta Rilis! Simak Tanggal, Tiket dan Lokasi Lengkap Disini

--

ASCOMAXX.com - Para OPLovers tak boleh lewatkan informasi satu ini. One Piece Exhibition Jakarta akan digelar di tanah air dengan harga tiket yang sudah resmi dirilis. Nah, kalian yang penasarn simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Jakarta telah dipilih sebagai tuan rumah One Piece Exhibition yang akan berlangsung dari 8 November 2023 hingga 7 Januari 2024 di Mall of Indonesia, Jakarta Selatan. Acara ini menandai kali ketiga tur One Piece Exhibition mengunjungi kota-kota berbeda.


Harga tiket untuk acara ini telah diumumkan pada tanggal 14 Oktober 2023. Pihak penyelenggara telah membuka penjualan tiket presale yang akan berlangsung hingga 5 November 2023. Terdapat tiga kategori pembelian tiket yang tersedia.

Acara ini telah sukses digelar di Hong Kong dan Malaysia sebelumnya, dan kini giliran penggemar One Piece di Indonesia untuk menyambut kehadirannya.

Pengarang manga, Eiichiro Oda, pun memberikan sambutan untuk pembukaan One Piece Exhibition ini dan mengajak semua penggemar di Jakarta untuk bergabung dalam #TheGreatEraOfPiracy di Exhibition Asia Tour.

Baca juga: Download Logo Hari Jadi Pangandaran 2023 Format PNG, Langsung Unduh Disini!

Baca juga: PSHT Jadi Juara Umum Festival Pencak Silat Tradisional Pendekar Wira Utama 2023 Bangkalan Dengan Perolehan Empat Mendali Perak

Baca juga: Lowongan Kerja Customer Service Bank Muamalat, Tersedia 11 Lokasi Penempatan!

Jadwal dan Lokasi One Piece Exhibition

One Piece Exhibition Jakarta akan berlokasi di Mall of Indonesia, Jakarta Selatan, dan menjadi kota ketiga dalam tur One Piece Exhibition. Jadwal pameran ini berlangsung dari tanggal 8 November 2023 hingga 7 Januari 2024.

Tiket untuk One Piece Exhibition Jakarta telah mulai dijual sejak Sabtu, 14 Oktober 2023, pukul 16.00 WIB. 

Dengan terselenggaranya One Piece Exhibition di Jakarta, para penggemar di kota ini akan memiliki kesempatan yang langka untuk merasakan secara langsung pesona dunia One Piece.

Pameran ini menawarkan pengalaman yang mendalam dan interaktif dengan karakter-karakter dari dunia One Piece yang begitu dicintai. Kesuksesan One Piece Live Action sebelumnya di Indonesia telah menjadi bukti nyata antusiasme yang besar dari komunitas penggemar One Piece di Indonesia.

Harga Tiket One Piece Exhibition

1. Nakama Package

Opsi tiket khusus yang memungkinkan kelompok lima orang untuk menjelajahi pameran dengan harga sebesar Rp 1.000.000. Namun, perlu diingat bahwa paket ini hanya berlaku pada hari-hari biasa, yakni dari Senin hingga Kamis.

Sumber:

UPDATE TERBARU