Friday 10th of May 2024

Lowongan Kerja Customer Service Bank Muamalat, Tersedia 11 Lokasi Penempatan!

×

Lowongan Kerja Customer Service Bank Muamalat, Tersedia 11 Lokasi Penempatan!

--

ASCOMAXX.com - Informasi lowongan kerja kali ini datang dari Bank Muamalat yang menyediakan lowongan kerja sebagai Customer Service. Kalian yang saat ini sedang mencari pekerjaan, bisa simak informasi lengkapnya pada ulasan berikut ini.

Proses pencarian pekerjaan seringkali tidak sesederhana yang mungkin kita bayangkan. Walaupun informasi tentang lowongan kerja tersebar di mana-mana, namun mengetahui kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan merupakan hal yang tak kalah penting.


Tidak hanya menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keahlian kita, tetapi juga memahami apa yang diharapkan oleh pemberi kerja dapat menjadi tantangan tersendiri dalam perjalanan mencari pekerjaan.

Baca juga: Info Lowongan Kerja Astra International 2023 Lengkap Dengan Cara Daftar dan Persyaratannya: Buruan Apply Sebelum Deadline

Baca juga: Lowongan Kerja PT Mayora Oktober 2023, Lulusan SMA/SMK Bisa Daftar, Berikut Persyaratannya

Baca juga: Informasi Lowongan Kerja PT Viswa International oktober 2023, Cek Syarat Lengkapnya Disini!

Oleh karena itu, dalam mencari pekerjaan, penting untuk melengkapi diri dengan pengetahuan tentang kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan dan mempersiapkan diri dengan baik agar dapat bersaing dalam dunia kerja yang kompetitif.

Mengenal Bank Muamalat

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (BMI) adalah lembaga keuangan yang pertama di Indonesia yang mengadopsi prinsip perbankan berdasarkan prinsip Syariah.

Pendirian BMI berasal dari inisiatif Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI), dan para pengusaha Muslim, yang mendapat dukungan dari Pemerintah Republik Indonesia.

Bank Muamalat Indonesia (BMI) menawarkan berbagai produk keuangan yang sesuai dengan prinsip Syariah, termasuk Sukuk Subordinasi Mudharabah, Asuransi Syariah (Asyransi Tafakul), Dana Pensiun Lembaga Keuangan Muamalat (DPLK Muamalat), dan multifinance Syariah (Al-Ijarah Indonesia Finance).

Lowongan Bank Muamalat

Dilansir dari idLoker, saat ini Bank Muamalat Indonesia membuka kembali lowongan pekerjaan untuk berkarir bersama. Berikut adalah posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan :

CUSTOMER SERVICE DEVELOPMENT PROGRAM (CSDP)

Kualifikasi :
• Pria/Wanita berusia maksimum 5 tahun
• Berpenampilan menarik
• Pendidikan D3/S1
• Tinggi badan pria minimal 160cm dan Wanita 155cm
• Memiliki skill service oriented yang tinggi

Sumber:

UPDATE TERBARU