Thursday 20th of June 2024

Laporan Masuk ke Dragon, Ginny Diculik! Baca Manga One Piece Chapter 1098 Bahasa Indonesia, Cek Bocoran Spoilernya

×

Laporan Masuk ke Dragon, Ginny Diculik! Baca Manga One Piece Chapter 1098 Bahasa Indonesia, Cek Bocoran Spoilernya

--

ASCOMAXX.com – Cek update berikut ini yang membahas mengenai link baca manga One Piece Chapter 1098 Bahasa Indonesia yang sudah kami siapkan melalui artikel berikut ini. 

One Piece menjadi salah satu manga populer dari Jepang, yang masih populer hingga saat ini. One Piece adalah manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda.


Manga ini pertama kali muncul di Weekly Shōnen Jump pada tahun 1997 dan masih terus berlanjut. Manga ini menjadi salah satu manga paling laris di dunia, dengan jumlah penjualan yang sangat besar. Langsung saja kamu simak bahasan dari kami kali ini sampai akhir ya.

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama The Killing Vote (2023) Episode 12 SUB INDO GRATIS, Berakhirnya Penyelidikan Kasus Pembunuhan

Baca juga: RILIS! Link Nonton Drama Korea The Killing Vote (2023) Episode 11 Subtitle Indonesia, Putusan Akhir Hukuman

Baca juga: Drama BL Jepang Seru! Nonton Kimi to Nara Koi wo Shite Mite Mo (2023) Sub Indo Full Episode 1-5, Berawal Dari Strangers Lalu Jadi Lover!

Tak hanya di Jepang, One Piece telah menjelajahi lautan hingga ke dataran Eropa. Di awal tahun 2000-an, versi manganya sudah memiliki lisensi untuk rilis dalam Bahasa Inggris di Amerika Utara dan Britania Raya. Tak hanya itu, One Piece terus berkembang dan menjelajahi banyak negara, hingga dilaporkan menjadi manga terlaris di Jerman dan Prancis oleh Buch Report.

Seri manga One Piece yang ditulis dan digambar oleh mangaka (komikus) Eiichiro Oda terbit di majalah mingguan Shonen Jump milik Shueisha sejak 22 Juli 1997. One Piece pun disebut sebagai manga terlaris dan terpanjang yang pernah ada.

Lebih dari dua dekade, One Piece rilis dan menemani para pembacanya sejak bab pertama. Sampai sekarang One Piece masih kuat dan terpopuler. Eiichiro Oda dalam sebuah wawancara dengan media lokal Jepang menyebut cerita One Piece masih panjang dan bisa terbit sampai 5 tahun lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU