Sunday 16th of June 2024

Profil dan Biodata Jeane Victoria, Eks JKT48 yang Dikeluarkan Usai Terlibat Skandal Pacaran

×

Profil dan Biodata Jeane Victoria, Eks JKT48 yang Dikeluarkan Usai Terlibat Skandal Pacaran

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Jeane Victoria yang resmi dikeluarkan dari JKT48. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Jeane JKT48, nama yang sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar idol tanah air. Sosoknya yang ceria dan penuh talenta berhasil memikat hati banyak orang. Namun, di balik senyumnya, Jeane menyimpan kisah pilu tentang cinta dan karier yang harus dikorbankan.

Pada Mei 2023, sebuah video yang memperlihatkan Jeane bersama seorang pria beredar di media sosial. Video tersebut sontak menimbulkan spekulasi bahwa Jeane tengah menjalin hubungan asmara, hal yang melanggar aturan ketat JKT48 yang melarang para membernya untuk pacaran.

Baca juga: Fakta-Fakta Jeane Victoria, Member yang Dikeluarkan dari JKT48 Usai Foto Mesra Bareng Pria

Baca juga: Arti Sekop Sekop Viral TikTok Adalah? Bahasa Gaul Populer yang Ternyata Miliki Makna Dewasa

Skandal ini bagaikan bom yang meledak di tengah komunitas JKT48. Para penggemar terluka dan kecewa, merasa dikhianati oleh idolanya. Manajemen JKT48 pun bergerak cepat dengan melakukan investigasi.

Setelah serangkaian investigasi dan pertimbangan matang, manajemen JKT48 memutuskan untuk mengeluarkan Jeane dari grup. Pengumuman ini disampaikan pada 22 Mei 2024, menandai berakhirnya perjalanan Jeane sebagai member JKT48.


Sumber:

UPDATE TERBARU