Wednesday 24th of July 2024

Kronologi PO Sembodo Berseteru Dengan Rian Mahendra, Kerugian Ditaksir Capai Rp 2M Berikut Rinciannya!

×

Kronologi PO Sembodo Berseteru Dengan Rian Mahendra, Kerugian Ditaksir Capai Rp 2M Berikut Rinciannya!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini akan kami bahas mengenai berita terbaru Rian Mahendra yang dulu pernah viral karena dipecat dari PO Haryanto oleh ayahnya sendiri. Kini Rian yang saat ini jadi pentolan PO MTI mendapati kasus baru dengan PO Sembodo. Silahkan kalian baca sampai habis ya agar tidak ketinggalan informasi pentingnya.

Perusahaan otobus atau PO Sembodo tengah menjadi viral di TikTok karena mengalami konflik dengan Rian Mahendra. PO Sembodo telah mengklarifikasi bahwa mereka tak akan membuka opsi perdamaian atau maaf. Mereka menegaskan bahwa segala perkataan dan tindakan yang dilakukan oleh Rian Mahendra, putra Haji Haryanto, harus dipertanggungjawabkan di pengadilan.


Baca juga: Sinopsis Manhwa Webtoon The Bully in Charge (Designated Bully) Misi Kwon Daegeon Membubarkan Kelompok Tukang Buli di SMA Angker

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Tinju HSS Series 5 Beserta Daftar Petarung Update 2024, Mulai Artis Hingga Atlet Pro

Olive Jozsef, Komisaris PO Sembodo, menyatakan kekecewaannya terhadap Rian Mahendra dan tim PO MTI. Oleh karena itu, menurutnya, opsi perdamaian hanya dapat dipertimbangkan jika ada ganti rugi yang setara.

"Saya pribadi tidak ingin menyelesaikan masalah melalui jalur kekeluargaan," ujar Olive saat diwawancarai oleh detiknews pada Rabu (13/12). "Saya tidak ingin berdamai karena apa yang disampaikan harus bertanggung jawab. Kita berada di negara hukum, dan saya ingin masalah ini diurus secara hukum," ungkapnya.

Selain merasa dirugikan, Olive menjelaskan bahwa pihaknya merasa tersinggung setelah mendapatkan serangan yang terus-menerus dari para pendukung Rian Mahendra. Bahkan, serangan tersebut cenderung bersifat pribadi dan terlalu kasar untuk diterima.

Baca juga: Link Live Streaming Randy Pangalila vs Kkajhe Partai Utama Byon Combat, Ajang Pembuktian Randi Pangalila

Di sisi lain, Rian Mahendra juga berencana untuk mengambil jalur hukum dengan melaporkan balik PO Sembodo atas dugaan pencemaran nama baik. Rian telah menunjuk kuasa hukum dan menyiapkan berkas-berkas yang akan diserahkan kepada pihak kepolisian.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU