Friday 17th of May 2024

Resmi! One Piece Exhibition Jakarta Siap Dibuka, Simak Harga Tiket dan Jangan Ketinggalan

×

Resmi! One Piece Exhibition Jakarta Siap Dibuka, Simak Harga Tiket dan Jangan Ketinggalan

--

ASCOMAXX.com - Para penggemar animasi legendaris One Piece tak boleh melewatkan informasi satu ini. Pada artikel berikut kami akan merangkum mengenai kegiatan One Piece Exhibition Jakarta yang siap dibuka. Tentu kalian tak boleh melewatkan informasi tiket berikut ini.

Jakarta telah dipilih sebagai tuan rumah One Piece Exhibition yang akan berlangsung dari 8 November 2023 hingga 7 Januari 2024 di Mall of Indonesia, Jakarta Selatan. Acara ini menandai kali ketiga tur One Piece Exhibition mengunjungi kota-kota berbeda.


Harga tiket untuk acara ini telah diumumkan pada tanggal 14 Oktober 2023. Pihak penyelenggara telah membuka penjualan tiket presale yang akan berlangsung hingga 5 November 2023. Terdapat tiga kategori pembelian tiket yang tersedia.

Baca juga: Link Video Adik Kakak Ngecas Durasi Full 6 Menit 44 Detik, Download Mediafire Uncut No Sensor!

Baca juga: Download Logo Hari Jadi Pangandaran 2023 Format PNG, Langsung Unduh Disini!

Baca juga: Lowongan Kerja Finance Officer PT PAMA Minimal D3, Batas Akhir 27 Oktober 2023 Buruan Kirim!

Acara ini telah sukses digelar di Hong Kong dan Malaysia sebelumnya, dan kini giliran penggemar One Piece di Indonesia untuk menyambut kehadirannya.

Pengarang manga, Eiichiro Oda, pun memberikan sambutan untuk pembukaan One Piece Exhibition ini dan mengajak semua penggemar di Jakarta untuk bergabung dalam #TheGreatEraOfPiracy di Exhibition Asia Tour.

Harga Tiket One Piece Exhibition

1. Nakama Package

Opsi tiket khusus yang memungkinkan kelompok lima orang untuk menjelajahi pameran dengan harga sebesar Rp 1.000.000. Namun, perlu diingat bahwa paket ini hanya berlaku pada hari-hari biasa, yakni dari Senin hingga Kamis.

Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk bersama teman-teman kalian dan menikmati pengalaman One Piece Exhibition secara bersama-sama dengan diskon yang signifikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU