Friday 10th of May 2024

Lowongan Kerja Finance Officer PT PAMA Minimal D3, Batas Akhir 27 Oktober 2023 Buruan Kirim!

×

Lowongan Kerja Finance Officer PT PAMA Minimal D3, Batas Akhir 27 Oktober 2023 Buruan Kirim!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel tentang lowongan kerja kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lowongan di PT PAMA pada bulan Oktober 2023 yang bisa didaftari untuk mereka yang pendidikan minimal di D3. Simak lengkapnya dibawah ini.

Proses pencarian pekerjaan seringkali tidak sesederhana yang mungkin kita bayangkan. Walaupun informasi tentang lowongan kerja tersebar di mana-mana, namun mengetahui kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan merupakan hal yang tak kalah penting.


Tidak hanya menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keahlian kita, tetapi juga memahami apa yang diharapkan oleh pemberi kerja dapat menjadi tantangan tersendiri dalam perjalanan mencari pekerjaan.

Baca juga: Loker Astra International November 2023 Buka 3 Posisi Pegawai Tetap Buat Lulusan Diploma Hingga S1

Baca juga: Kumpulan Loker PT Mitra Utama Madani 2023 Fresh Graduate, SMK/SMA Sederajat hingga S1

Baca juga: BARU! Loker Dosen Teknik Informatika Oktober-November Jawa Barat 2023, Apakah Kamu Termasuk Kriteria yang Dibutuhkan?

Oleh karena itu, dalam mencari pekerjaan, penting untuk melengkapi diri dengan pengetahuan tentang kriteria yang dibutuhkan oleh perusahaan dan mempersiapkan diri dengan baik agar dapat bersaing dalam dunia kerja yang kompetitif.

Mengenal PT Pamapersada Nusantara

PAMA adalah perusahaan kontraktor khusus yang memberikan layanan pertambangan yang mencakup seluruh aspek kepada pemilik tambang. PAMA menyediakan berbagai layanan pertambangan dari tahap perencanaan tambang, eksplorasi, ekstraksi, pengangkutan, pengiriman dengan kapal, hingga pengangkutan komoditas.

Lowongan Kerja Finance Officer PT PAMA

FINANCE OFFICER PNR

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan minimal D3 Akuntansi, Ekonomi, atau Keuangan
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang yang sama
  • Diutamakan memiliki keahlian dalam mengolah database
  • Memiliki pengetahuan tentang akuntansi, pembayaran dan perpajakan
  • Bersedia mematuhi seluruh persyaratan perundang-undangan, peraturan perusahaan dan persyaratan lainnya terkait dengan keselamatan kesehatan kerja, keselamatan operasi & lingkungan hidup
  • Bersedia ditempatkan di site (Papua)
  • Pendaftaran paling lambat tanggal 27 Oktober 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU