Friday 3rd of May 2024

Loker Astra International November 2023 Buka 3 Posisi Pegawai Tetap Buat Lulusan Diploma Hingga S1

×

Loker Astra International November 2023 Buka 3 Posisi Pegawai Tetap Buat Lulusan Diploma Hingga S1

--

ASCOMAXX.com – Ingin bekerja di Astra? Nah, kamu sudah berada di artikel yang tepat! Berikut ini adalah informasi mengenai Loker Astra International November 2023 terbaru yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, Astra merupakan sebuah perusahaan otomotif dengan kapasitas produksi terbesar dan memiliki fasilitas Research and Development Center pertama dan terlengkap di Indonesia.


Astra sendiri adalah satu-satunya perusahaan yang berhak mengimpor, merakit dan membuat kendaraan bermerk Daihatsu di Indonesia. Perusahaan ini juga perusahaan joint venture antara Daihatsu Motor Company dengan Astra International yang ada sejak tahun 1978.

Baca juga: Profil Biodata DJ Whisnu Santika, Kolaborasi dengan Souljah Sukses Kini Jadi Idola Anak Muda

Baca juga: Nonton Drama Korea Live Your Own Life (2023) Episode 10-11 Sub Indo, Hubungan Tae Ho dan Hyo Shim Mulai Membaik

Baca juga: Agen Bongkar Chip Hinggs Domino 24 Jam, Hubungi Kontaknya dan Dapatkan Banyak Keuntungan!

Bulan ini, PT Astra International Tbk, UD Trucks Sales Operation, membuka lowongan kerja baru Oktober 2023. Ada beberapa posisi yang terbuka mulai dari Cost Accounting Staff, Cost Controller, dan Sales Development.

PT Astra International Tbk UD Trucks Sales Opation adalah salah satu divisi Astra yang bergerak di bidang penjualan medium heavy duty truck & after sales service.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU