Monday 29th of April 2024

Link Nonton One Piece Episode 1083 SUB INDO, Spoiler : Laksamana Ryokugyu Tiba di Negeri Wano! Era Baru Telah Tiba

×

Link Nonton One Piece Episode 1083 SUB INDO, Spoiler : Laksamana Ryokugyu Tiba di Negeri Wano! Era Baru Telah Tiba

--

ASCOMAXX.com – Update terbaru anime One Piece! Sebelumnya, Shanks tidak masuk ke Wano, namun ia mampu dengan mudah mengintimidasi seorang Admiral hanya dengan Haki-nya. Ternyata sang Yonko marah besar atas tindakan memalukan Ryokugyu yang menyerang Wano saat semua orang belum pulih dari pertarungan maut melawan Kaido dan Big Mom.

Nah jika kalian penasaran maka kalian bisa lihat artikel ini yang akan membahas mengenai Link Nonton One Piece Episode 1083 SUB INDO yang akan ada link nya sekalian. Langsung aja cekidot!


Baca juga: Sinopsis Drama Thailand The Camp Fire (2023) Serial BL yang Terdiri Dari 12 Cerita Berbeda

Baca juga: Hal Ini Bikin Leonis Syok! Cek Link Nonton Anime Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 6 Sub Indo yang Makin Seru

Baca juga: Rekomendasi 7 Anime Horor Paling Seram Buat Para Pencari Adrenalin Rush: Ada Another Sampai Death Note

Meskipun episode mendatang sebagian besar akan berfokus pada serangan Laksamana Ryokugyu di Wano, kita juga akan melihat Shanks setelah sekian lama. Namun, saat pertarungan di Wano berlanjut, kita melihat Shanks dan krunya berada di laut dekat Wano.

Mereka jelas senang sekarang karena Luffy sudah menjadi Yonko. Shanks mengenang masa-masanya di Desa Foosha dan masa kecil Luffy. Episode ini akan berakhir dengan Shanks menyatakan rencananya untuk mengklaim One Piece. Namun, bukan hanya itu yang akan kita lihat sebelum final Wano Country Saga.

One Piece Episode 1082 berjudul “Era Baru Tiba! “Kemarahan Kaisar Rambut Merah.” Saat Ryokugyu dengan mudah mengalahkan Akazaya Sembilan, Yamato, dan Momonosuke, dia dikejutkan oleh Haki Penakluk yang tiba-tiba diarahkan ke arahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU