Wednesday 24th of July 2024

Jadwal dan Link Live Streaming Tinju HSS Series 5 Beserta Daftar Petarung Update 2024, Mulai Artis Hingga Atlet Pro

×

Jadwal dan Link Live Streaming Tinju HSS Series 5 Beserta Daftar Petarung Update 2024, Mulai Artis Hingga Atlet Pro

--

ASCOMAXX.com - Penggemar tinju nasional, kini Tinju HSS Series 5 akan bersiap melaksanakan tanding di minggu ini. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan jadwal beserta dengan daftar petarung yang siap temani libur kalian nantinya!

HSS bersiap untuk mempersembahkan serangkaian pertandingan tinju yang bernama HSS Series 5. Acara ini akan menampilkan pertarungan dari berbagai kelas, termasuk profesional, selebriti, amatir, dan laga terbuka untuk publik.


Baca juga: Jadwal Byon Combat Randy Pangalila vs Kkajhe Juni 2024 Ada 11 Pertandingan Lain, Berikut Susunan Lengkapnya!

Baca juga: Link Live Streaming Randy Pangalila vs Kkajhe Partai Utama Byon Combat, Ajang Pembuktian Randi Pangalila

Beberapa nama terkenal yang akan ambil bagian dalam HSS Series 5 termasuk Dinar Candy, Berliana Lovell, Pamela Safitri, dan Siva Aprilia. Mereka akan berlaga di kategori Celebrity Fight.

Pertarungan antara Siva Aprilia dan Pamela Safitri akan masuk ke dalam kelas featherweight, sementara duel Berliana Lovell versus Siva Aprilia akan berada di kelas light flyweight. Kedua pertarungan tersebut berpotensi menjadi sorotan utama acara.

HSS Series 5 juga akan menampilkan pertarungan dari kategori partai publik. Salah satunya adalah pertarungan antara Albert Zadrak (Surabaya) dan Subagia Adi (Bali), keduanya berprofesi sebagai driver ojek online (ojol).

Acara ini juga akan melibatkan banyak peserta dalam kategori Pro Fight, termasuk 14 petarung. Salah satunya adalah Endi Junior, yang sebelumnya telah beraksi di HSS Series 4 di Bali pada September 2023.

Pada kesempatan sebelumnya, Endi berhasil mengalahkan Evgyni Win dalam kategori Pro Fight. Kali ini, Endi akan menghadapi Raymond Gazali di kelas super middle weight.

Baca juga: Video Viral SMA Terbaru 2024, Banyak Link Tersebar di Grup Telegram Viral dan Twitter Asupan Harian

Sumber:

UPDATE TERBARU