Sunday 14th of July 2024

Nonton Kurulus Osman Season 5 Episode 165 Sub Indo, Sinopsis: Konflik Makin Memanas, Osman Dapat Pengkhianatan dari Orang Terdekatnya!

×

Nonton Kurulus Osman Season 5  Episode 165 Sub Indo, Sinopsis: Konflik Makin Memanas, Osman Dapat Pengkhianatan dari Orang Terdekatnya!

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan kisah menarik dari drama Turki berjudul Kurulus Osman Season 5 (2023) yang pastinya akan menghadirkan kisah lebih menarik lagi di season terbarunya. Langsung saja, simak lengkapnya berikut ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Baca juga: Kronologi PO Sembodo Berseteru Dengan Rian Mahendra, Kerugian Ditaksir Capai Rp 2M Berikut Rinciannya!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Webtoon The Bully in Charge (Designated Bully) Misi Kwon Daegeon Membubarkan Kelompok Tukang Buli di SMA Angker

Pasti apabila kamu berbicara perihal drama mungkin yang terbesit dalam otakmu adalah drama Korea, drama Thailand, dan lain sebagainya. Drama Turki mungkin tidak sepopuler drama – drama lainnya, namun apabila kalian sudah melihatnya sekali pasti akan ketagihan meonton drama Turki.

Drama Turki telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri drama Tuki, banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.

Tentang Serial Kurulus Osman

Serial Kurulus Osman merupakan sebuah serial Turki dengan genre sejarah, petualangan, aksi, dan Islamic. Serial tersebut sebelumnya sudah berhasil menarik perhatian penggemar dengan 4 musim yang mana terakhir tayang pada 15 Juni 2023.

Sebagai informasi, serial Kurulus Osman adalah kisah yang diadaptasi dari kisah Osman I dan ditulis oleh Mehmet Bozdağ, Atilla Engin, dan Aslı Zeynep Peker Bozdağ. Serial ini telah rilis sejak 20 November 2019 hingga saat ini.

Baca juga: Link Live Streaming Randy Pangalila vs Kkajhe Partai Utama Byon Combat, Ajang Pembuktian Randi Pangalila

Sumber:

UPDATE TERBARU