Wednesday 8th of May 2024

Daftar Harga Test Pack di Indomaret Terbaru Tahun 2023, Alat Tes Uji Kehamilan yang Terjangkau

×

Daftar Harga Test Pack di Indomaret Terbaru Tahun 2023, Alat Tes Uji Kehamilan yang Terjangkau

--

Daftar Harga Test Pack Di Indomaret

Biasanya testpack menunjukkan kadar positif apabila kadar hCG dalam urin melebihi angka 25 mIU/ml. Namun kini ada beberapa merek testpack yang mampu mengukur hingga angka 10 MIU/ml.

Testpack Akurat


Harga test pack akurat di indomaret adalah Rp.9.500. Kemasan testpack satu ini berwarna kuning dengan gambar kupu-lupu. Hasil pemeriksaannya terbilang cepat, yakni selama 1-3 menit.

Testpack One Step HCG Pregnancy

Testpack dengan harga yang sangat murah ini memiliki tingkat keakuratan mencapai 99,99%. Sensivitasnya pun sangat tinggi, yakni mencapai kadar 10 mIU hCG. Kamu bisa mendapatkan produk satu ini dengan harga testpack di apotik adalah Rp. 2.500.

Baca juga: Resign Dari Indomaret Sebelum Kontrak Habis, Apakah Kena Denda?

Baca juga: Cara Beli Robux Dengan Mudah, Bisa Via Indomaret atau Alfamart Hingga Merchant Lainnya

Baca juga: Rekomendasi Indomaret yang Menjual Onigiri Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang, Gercepin Sebelum Sold Out

Testpack Sensitif

Test pack sensitif dapat digunakan kapanpun dengan hasil yang akurat, yakni mencapai 99,99%. Produk berwarna biru ini memiliki tingkat sensitivitas mencapai 25 mIU/ml. Harganya senilai Rp. 34.000. 

Testpack Onemed

Testpack satu ini dijul dengan harga testpack di apotek sebesar Rp. 1.000. Meskipun sangat murah, keakuratannya tidak perlu diragukan lagi. Tingkat sensitivitas produk satu ini mencapai 20 mIU/ml.

Testpack Akurat Compact

Harga testpack satu ini adalah Rp. 17.000. Hasil berupa garis strip satu atau dua akan mucul dalam waku 1 sampai 2 menit. Harganya tidak terlalu mahal namun keakuratan mencapai 99%.

Itulah informasi mengenai beberapa rekomendasi jajanan Indomaret murah dan enak terbaru 2023. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU