Thursday 25th of April 2024

Jenis-Jenis Tespek (Test Pack) yang Banyak Dijual di Minimarket Indonesia Lengkap Dengan Perbedaannya Satu Sama Lain

×

Jenis-Jenis Tespek (Test Pack) yang Banyak Dijual di Minimarket Indonesia Lengkap Dengan Perbedaannya Satu Sama Lain

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang jenis-jenis tespek (test pack) yang banyak dijual di minimarket indonesia. Mari simak pembahasan secara lengkap berikut ini.

Test pack atau tespek adalah alat pendeteksi kehamilan melalui urin. Alat ini akan mendeteksi keberadaan hormon human chorionic gonadotropin atau hcG di dalam urin. Hormon tersebut dapat muncul dari plasenta yang telah dibuahi.


Hasil pembacaan hormon hcG dengan tespek memiliki tingkat akurasi yang tinggi yaitu 99%. Tetapi, penggunaan yang keliru sering kali menimbulkan hasil yang salah. Terutama oleh mereka yang baru pertama kali melakukan uji tes kehamilan.

Baca juga: Daftar Harga Test Pack di Indomaret Terbaru Tahun 2023, Alat Tes Uji Kehamilan yang Terjangkau

Baca juga: Nonton Series The Clearing (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Kengerian Kultus Anne Hamilton di Australia

Baca juga: Ciri-Ciri Kontraksi Palsu, Kerap Terjadi di Trimester Kedua Kehamilan

Hamil merupakan suatu hal yang diidam – idamkan oleh para pasangan suami istri. Ada beberapa tanda yang dialami wanita sebagai tanda terjadinya kehamilan.

Kehamilan merupakan sesuatu yang sangat dinanti oleh banyak orang. Ada beberapa tanda yang dialami wanita sebagai tanda terjadinya kehamilan. Tanda tersebut antara lain adalah mual, terlambat haid atau sakit kepala. Tespek atau Testpack merupakan sebuah alat yang berfungsi untuk menguji kehamilan. Cara kerja alat uji ini berdasarkan adanya hormone hCG (Human Chorionic Gonadrotropin).

Sumber:

UPDATE TERBARU