Sunday 5th of May 2024

Nonton Series The Clearing (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Kengerian Kultus Anne Hamilton di Australia

×

Nonton Series The Clearing (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Kengerian Kultus Anne Hamilton di Australia

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami akan memberikan link nonton series The Clearing episode 1-2 sub Indo untukmu. Jadi pastikan kamu menyimaknya sampai habis, ya.

Sebagai informasi serial The Clearing ini akan diperankan oleh Teresa Palmer, Miranda Otto, Guy Pearce, dan Julia Savage yang tentunya bikin penonton makin penasaran.


Secara garis besar The Clearing angkat kisah mengenai sebuah kultus. Sang penulis novel, JP Pomare, terinspirasi dari kengerian kelompok kultus yang ada di kehidupan nyata di Australia dan seluruh dunia.

Baca juga: Nonton Drama Thailand You Are My Universe (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Pertemuan Pertama yang Membekas

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand You Are My Universe (2023) Full Episode Sub Indo, Cinta Cewek Optimis Tiada Habis

Baca juga: Nonton Film Polis Evo 3 (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ledakan di Penang yang Bikin Geger Satu Negara

Disney+ Original Australia umumkan penayangan series terbarunya yang berjudul The Clearing. The Clearing siap hadirkan seri thriller psikologis yang dijamin bikin bulu kudukmu merinding. Serial The Clearing merupakan serial web yang digarap oleh Jeffrey Walker dan Gracie Otto.

The Clearing sendiri akan terdiri dari delapan episode hasil adaptasi sebuah novel best-seller dengan judul yang sama karya karya J.P. Pomare. The Clearing sendiri memiliki genre psychological-thriller dan mulai tayang di Disney+ Hotstar pada 24 Mei 2023 ini. Begini pembahasan selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU