Thursday 9th of May 2024

Daftar Harga Test Pack di Indomaret Terbaru Tahun 2023, Alat Tes Uji Kehamilan yang Terjangkau

×

Daftar Harga Test Pack di Indomaret Terbaru Tahun 2023, Alat Tes Uji Kehamilan yang Terjangkau

--

Test pack atau tespek adalah alat pendeteksi kehamilan melalui urin. Alat ini akan mendeteksi keberadaan hormon human chorionic gonadotropin atau hcG di dalam urin. Hormon tersebut dapat muncul dari plasenta yang telah dibuahi.

Hasil pembacaan hormon hcG dengan tespek memiliki tingkat akurasi yang tinggi yaitu 99%. Tetapi, penggunaan yang keliru sering kali menimbulkan hasil yang salah. Terutama oleh mereka yang baru pertama kali melakukan uji tes kehamilan.

Jenis Test Pack dan Cara Menggunakannya


1. Strip

Alat ini berbentuk strip plastik tipis. Untuk menggunakannya, kamu hanya perlu menampung urin pada suatu wadah. Kemudian celupkan strip ke dalam wadah tersebut selama 5-10 detik sampai melewati tanda “max”.

2. Pregnancy Cassette Test

Alat tes jenis ini mempunyai stick yang kokoh, penggunaannya adalah dengan meneteskan urin ke penampung yang menempel pada stik.Kamu bisa menampung urin pada suatu wadah terlebih dulu lalu teteskan perlahan pada alat menggunakan pipet yang tersedia di kemasan.

3. Test Pack Digital

Dapat digunakan berulang kali. Kamu harus menampung urin pada suatu wadah dan mencelupkan strip selama 5-10 detik. Strip tersebut dapat dipasang pada alat yang berguna untuk menyerap urin.

Baca juga: Harga Coklat Silverqueen Mini Chunky Bar di Indomaret Terdekat Porsi Kecil Buat yang Lagi BM Tapi Mau Diet

Baca juga: Cara Tarik Saldo E Money di Indomaret Lewat Dompet DIgital, Bisa Langsung Cair atau Transfer ke Rekening Bank

Baca juga: Daftar Harga Onigiri di Indomaret Terbaru Tahun 2023 yang Terdekat Dari Lokasi Saya

4. Test Pack USB

Cara menggunakannya dengan mencelupkan kertas tebal pada urin yang dipasang ke USB. Untuk membaca hasilnya kamu perlu mengunduh software khusus dan menghubungkan USB tersebut ke PC atau laptop.

Sumber:

UPDATE TERBARU