Thursday 16th of May 2024

Cara Tarik Saldo E Money di Indomaret Lewat Dompet DIgital, Bisa Langsung Cair atau Transfer ke Rekening Bank

×

Cara Tarik Saldo E Money di Indomaret Lewat Dompet DIgital, Bisa Langsung Cair atau Transfer ke Rekening Bank

--

ASCOMAXX.com – Siapa di sini yang sednag bingung memikirkan bagaimana cara menarik saldo e money? Tak perlu resah, kini kamu bisa melakukannya di Indomaret loh. Penasaran? Cek di sini tarik tunai e money di indomaret berikut ini, yuk! 

Indomaret merupakan perusahaan di bidang perdagangan dan distribusi. Indomaret menyediakan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai jenis jajanan di outlet tersebut.


Beberapa fasilitas dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan. Salah satu fasilitas yang bisa dimanfaatkan adalah tarik tunai e-money. Begini penjelasan selengkapnya. 

Baca juga: Kecap Rundayan Sunda, Kata Dasar dengan 4 Imbuhan yang harus Kamu Tau!

Baca juga: Daftar Varian Rasa dan Merk Onigiri Indomaret yang Wajib Kamu Cobain, Pecinta Makanan Jepang Pasti Suka

Baca juga: Daftar Harga Onigiri di Indomaret Terbaru Tahun 2023 yang Terdekat Dari Lokasi Saya

Disebutkan bahwa ternyata e money bank tidak bisa tarik tunai secara langsung di Indomaret, namun e money bisa untuk belanja kebutuhan di indomaret mulai dari barang fisik sampai non fisik. 

Contoh produk non fisik seperti top up pulsa, dompet digital, jasa pembayaran, listrik, game, e toll, tiket dll. Lewat produk non fisik, kita bisa mendapatkan uang tunai. Ikuti detailnya pada slide selanjutnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU