Monday 20th of May 2024

Resign Dari Indomaret Sebelum Kontrak Habis, Apakah Kena Denda?

×

Resign Dari Indomaret Sebelum Kontrak Habis, Apakah Kena Denda?

--

ASCOMAXX.com –Dalam pembahasan artikel berikut ini kami akan sajikan pembahasan mengenai pertanyaan tentang resign dari indomaret sebelum kontrak habis, apakah kena denda?. Tentu hal ini bisa dijadikan gambaran untukmu yang ingin melamar kerja di sana.

Jika kamu penasaran dengan pembahasan lengkapnya, langsung saja simak informasi yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Enak Kerja di Indomaret atau Alfamart? Bisa Dilihat Pada Posisi yang Sama

Baca juga: Suka Duka Kerja di Indomaret, Dari Gaji Menyesuaikan UMK Hingga Adanya Pemotongan!

Baca juga: Setor Tunai BCA di Alfamart dan Indomaret Terbaru 2023, Transaksi Mudah dan Dijamin Aman 

Indomaret merupakan perusahaan di bidang perdagangan dan distribusi. Indomaret menyediakan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai jenis jajanan di outlet tersebut.

Berikut ini adalah visi Indomaret:

Menjadi aset nasional dalam bentuk jaringan ritel waralaba yang unggul dalam persaingan global.

Sedangkan berikut ini adalah misinya:

  • Menyediakan produk yang murah, mudah dan hemat.
  • Menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran, kebenaran dan keadilan , kerja sama kelompok melalui inovasi yang ekonomis serta mengutamakan kepuasan konsumen.
  • Pendekatan senyuman yang tulus untuk hidup yang lebih baik.

Indomaret sendiri memiliki berbagai posisi jabatan untuk para karyawannya, namun tak jarang banyak yang mencari informasi apakah kerja di indomaret enak.

Resign Kerja Dari Indomaret

Setiap karyawan yang masuk dalam sebuah perusahaan biasanya akan menekan kontrak kerja yang isinya juga mencangkup tentang ketentuan-ketentuan yang harus disepakati kedua belah pihak, baik pekerja maupun pemberi kerja. Hal ini pun juga diterapkan di perusahaan ritel Indomaret.

Salah satu ketentuan yang juga terlampir dalam kontrak kerja di Indomaret adalah soal biaya penalti yang harus dibayarkan jika terjadi pelanggaran. Termasuk pekerja yang ingin resign sebelum tiba masa habis kerjanya. Apu pun alasan pekerja ingin resign biasanya penalti ini harus dibayarkan dan jumlahnya sesuai dengan ketentuan dari tempat kerja.

Baca juga: Cara Resign Dari Indomaret Sebelum Kontrak Habis Tanpa Kena Denda, Bisa Tanpa Orang Dalam!

Baca juga: Cara Buat Mahkota Topi Manuk Dadali Dari Karton, Jangan Lupa Bikin Gambar Burung Merak!

Baca juga: Lokasi Bebek Sinjay di Surabaya, Lengkap Dengan Alamat dan Menu Andalannya

Sayangnya setelah beberapa bulan bekerja justru kita jadi tak betah bekerja karena tidak merasa nyaman dan cocok dengan pekerjaan yang diberikan. lalu timbulkan keinginan untuk resign dan mencari pekerjaan lain yang lebih sesuai. Tapi karena telah menandatangani kontrak kerja maka kita tidak bisa mengundurkan diri begitu saja kecuali bersedia membayar penalti. 

Demikian informasi mengenai resign dari indomaret sebelum kontrak habis. Semoga bermanfaat.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU