Thursday 16th of May 2024

Lokasi Bebek Sinjay di Surabaya, Lengkap Dengan Alamat dan Menu Andalannya

×

Lokasi Bebek Sinjay di Surabaya, Lengkap Dengan Alamat dan Menu Andalannya

--

ASCOMAXX.com –Informasi berikut ini akan kami sajikan untukmu yang sedang mencari lokasi Bebek Sinjay di Surabaya. Kamu bisa mengetahui alamat lengkap dan menu andalannya juga di artikel berikut.

Diketahui bahwa Bebek Sinjay merupakan salah satu makanan khas dari Madura. Menu ini berupa bebek goreng dengan bumbu bercita rasa pedas, manis, dan gurih sedap. 


Baca juga: Cara Order Bebek Sinjay Madura Gampang Tanpa Antri, Disertai Harga Setiap Menunya!

Baca juga: Rekomendasi Menu Bebek Sinjay Madura Paling Laris, Sambel Pencitnya Bikin Ngiler!

Baca juga: Harga Bebek Sinjay Malang Terupdate Tahun 2023 Mulai Dari Rp 12 Ribu Saja Sudah Bisa Menikmati Kelezatannya  

Bebek Sinjay ini adalah tempat makan yang menyajikan berbagai menu ayam & bebek yang pastinya lezat dan ramah di kantong. Buat kamu yang ingin mencoba menunya kamu tak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena harganya yang bersahabat. 

Buat kamu yang ingin menikmati menu yang disajikan oleh Bebek Sinjay, kamu bisa memesan secara online melalui aplikasi pesan makanan online dan ketik Bebek Sinjay pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang kamu inginkan.

Untuk mencoba menu olahan bebek yang satu ini kamu hanya perlu siapkan uang kisaran Rp 17.000 - Rp 30.000 ribu saja. Jikalau kamu sednag berada di Bangkalan maka ini merupakan menu wajib buatmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU