Saturday 18th of May 2024

Harga Bebek Sinjay Malang Terupdate Tahun 2023 Mulai Dari Rp 12 Ribu Saja Sudah Bisa Menikmati Kelezatannya

×

Harga Bebek Sinjay Malang Terupdate Tahun 2023 Mulai Dari Rp 12 Ribu Saja Sudah Bisa Menikmati Kelezatannya

--

ASCOMAXX.com - Bebek Sinjay menyajikan berbagai menu ayam & bebek yang pastinya lezat dan ramah di kantong. Buat kamu yang ingin mencoba menunya kamu tak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena harganya yang bersahabat. Yuk cek informasi harga Bebek Sinjay Malang tahun 2023 di sini. 

Bebek Sinjay terkenal berkat racikan khusus yang telah ada turun temurun. Warung ini dikenal dengan sambal pencit yang pedas hingga selalu ramai dikunjung warga lokal maupun wisatawan.


Bebek Sinjay ini diketahui mempunyai 2 cabang yang berlokasi di Malang Jawa Timur. Satu berada di kawasan Soekarno Hatta dan satunya berada di kawasan Bentoel / Karanglo.

Baca juga: Alamat Cabang Bebek Kaleyo Karawang 2023, Kuliner Bebek Goreng Populer yang Bikin Ngiler

Baca juga: Daftar Harga Menu Bebek Kaleyo, Karawang Terbaru 2023, Bisa Delivery Order dengan Link Disini!

Baca juga: Jam Buka-Tutup Bebek Sinjay Bangkalan Madura Terdekat 2023 Lengkap Dengan Daftar Menunya yang Bikin Ngiler

Indonesia merupakan negara yang terdiri dari beraneka ragam suku bangsa yang mana memiliki ciri khas masing-masing. Selain bahasa, keanekaragaman tersebut bisa dilihat dari adanya berbagai macam menu kuliner yang berbeda di setiap daerah pula.

Untuk mencoba menu olahan bebek yang satu ini kamu hanya perlu siapkan uang kisaran Rp 17.000 - Rp 30.000 ribu saja. Jikalau kamu sednag berada di Bangkalan maka ini merupakan menu wajib buatmu.

Karena spesialis menu bebek, di warung ini kamu juga bisa menemukan ragam olahan yang variatif seperti bebek goreng, nasi bebek, remplo ati dan sambal. Berikut ini informasi selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU