Monday 29th of April 2024

Daftar Harga Menu Bebek Kaleyo, Karawang Terbaru 2023, Bisa Delivery Order dengan Link Disini!

×

Daftar Harga Menu Bebek Kaleyo, Karawang Terbaru 2023, Bisa Delivery Order dengan Link Disini!

--

ASCOMAXX.com – Pecinta kuliner serba bebek merapat! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Bebek Kaleyo, Karawang terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Harga Menu Kopi Kenangan & Cerita Roti, Blok M Plaza, Jakarta Terbaru 2023, Kuliner Kekinian yang Jadi Incaran

Baca juga: Alamat Cabang J.CO Donuts & Coffee Seluruh Jakarta Terbaru 2023, Kuliner Enak yang Dijamin Bikin Puas!

Baca juga: PROMO Rayjin Teppanyaki, Seminyak, Bali 15% OFF Terbaru 2023, Nikmati Kelezatan Kuliner Khas Jepang

Tentang Bebek Kaleyo, Karawang

Bebek Kaleyo, Karawang merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu serba bebeknya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Bebek Kaleyo, Karawang

Bebek Kaleyo, Karawang bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu di Jl. Akses Tol Karawang Barat, Telukjambe Timur, Karawang.

Jam Operasional Bebek Kaleyo, Karawang

Bebek Kaleyo, Karawang buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai mulai pukul 07.00 hingga 22.45 WIB. Kamu juga bisa memesannya dengan layanan pesan antar.

Sumber:

UPDATE TERBARU