Monday 29th of April 2024

Viral! Kedai Pinara, Restoran Unik di Semarang yang Waitersnya Memanggil Customer Dengan Nama-Nama Unik

×

Viral! Kedai Pinara, Restoran Unik di Semarang yang Waitersnya Memanggil Customer Dengan Nama-Nama Unik

--

ASCOMAXX.com – Yang mau ke Semarang dalam waktu dekat namun bingung mau main kemana tenang saja. Langsung saja simak informasi berikut ini yang membahas mengenai kedai pinara, restoran unik di Semarang yang waitersnya memanggil customer dengan nama-nama unik.

Belum lama ini viral video waiters yang punya cara unik menarik perhatian pengunjung. Video yang direkam di salah satu restoran Chinese Food di daerah Semarang yang terlihat dipenuhi pengunjung ini menarik perhatian warganet.


Restoran bernama Kedai Pinara tersebut belakangan viral karena memiliki promosi dengan konsep unik. Selain memanjakan lidah pengunjung dengan berbagai kuliner nan lezat, setiap pengunjung yang telah memesan makanan, akan dipanggil oleh salah seorang waitres dengan nama yang unik-unik sesuai permintaan. Dia akan memanggil dengan suara lantang.

Baca juga: Viral! Tweet Dab dan Poya Mothig Anies-Ganjar Bikin Penasaran, Ternyata Pakai Bahasa Gaul Walikan Yogyakarta

Baca juga: Viral! 14 Calon Pengantin di Palembang Tertipu, Pemilik WO Bawa Kabur Uang Total Rp 1,3 Miliar

Baca juga: Selebgram Ega Gemoy Meninggal Dunia, Video AI Ungkap Kronologi Kecelakaan Viral di Media Sosial!

Sebagai contoh kamu bisa dipanggil dengan nama dengan panggilan sayang hingga nama idola mereka masing-masing. Momen ketika sang waitres alias karyawan restoran tersebut memanggil masing-masing pelanggan itu juga sempat terekam dalam video yang belakangan viral di jagat maya.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @belyull dengan wajah datar, waitres tersebut tampak memanggil nama-nama pengunjung dengan suara lantang sambil memegang secarik kertas yang berisi daftar nama pelanggan. 

“Atas nama sayangku cintaku maniskuu!” kata si waitress.

Sumber:

UPDATE TERBARU