Tuesday 14th of May 2024

Viral! Tweet Dab dan Poya Mothig Anies-Ganjar Bikin Penasaran, Ternyata Pakai Bahasa Gaul Walikan Yogyakarta

×

Viral! Tweet Dab dan Poya Mothig Anies-Ganjar Bikin Penasaran, Ternyata Pakai Bahasa Gaul Walikan Yogyakarta

--

ASCOMAXX.com – Dalam suatu sub-kultur pasti ada sekumpulan terminologi yang hanya bisa dimengerti oleh anggota komunitas tersebut. Dalam hal ini akan kami sampaikan informasi mengenai arti dab dan poya mothig yang belakangan viral usai Anies-Ganjar menggunakannya dalam Twitter atau X baru-baru ini. Buat kamu yang sudah penasaran dengan maknanya, yuk simak hingga usai, ya.

Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.


Belakangan ini tengah ramai merebaknya istilah viral yang cukup sering seliweran di media sosial. Dalam era digital saat ini, seringkali kita menjumpai ragam bahasa yang digunakan oleh para tokoh publik di platform media sosial.

Baca juga: Profil Ega Gemoy Selebgram yang Meninggal Dunia Karena Kecelakaan, Begini Kronologi Kejadiannya!

Baca juga: Selebgram Ega Gemoy Meninggal Dunia, Video AI Ungkap Kronologi Kecelakaan Viral di Media Sosial!

Baca juga: Ini Nama Akun Instagram Zhafira Devi yang Asli, Ramai Jadi Serbuan Netizen Usai Bunuh Bayinya yang Baru Lahir

Bahasa slang atau bahasa gaul sering menjadi pilihan dalam komunikasi, termasuk di antara tokoh-tokoh politik nasional. Baru-baru ini ada interaksi menarik antara Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo di media sosial yang menjadi perbincangan hangat netizen.

Ganjar Pranowo dalam Twitter atau X mendapat ucapan selamat ulang tahun dari Anies Baswedan. Yang mana ucapan tersebut, Anies dengan gayanya memakai bahasa Jawa slang atau lebih dikenal dengan bahasa walikan Yogyakarta, sebuah varian bahasa gaul yang khas dari daerah tersebut.

Anies menulis, "Selamet ulang tahun, Dab @ganjarpranowo! Mugi2 terus sehat, nek ono daladh2 bareng ojo lali ngundang ya."

Sumber:

UPDATE TERBARU