Tuesday 14th of May 2024

Ini Nama Akun Instagram Zhafira Devi yang Asli, Ramai Jadi Serbuan Netizen Usai Bunuh Bayinya yang Baru Lahir

×

Ini Nama Akun Instagram Zhafira Devi yang Asli, Ramai Jadi Serbuan Netizen Usai Bunuh Bayinya yang Baru Lahir

--

ASCOMAXX.com – Berita viral tak henti-hentinya menghujani kita dengan informasi termasuk dengan kehadiran info mengenai kasus selebgram yang membunuh bayinya sendiri sesaat setelah lahir. Kabar ini jadi viral dan tengah disoroti warganet. Begini informasi selengkapnya.

Kejadian ini meresahkan masyarakat. Kejadian keji ini dilakukan oleh Zhafira Devi, model dan selebgram asal Semarang, Jawa Tengah bikin geger netizen lantaran ia tega membuang bayi di Bandara Ngurah Rai, Bali usai gagal menewaskannya di toilet. 


Karenanya, kali ini kami akan menyampaikan update mengenai akun instagram zhafira devi yang asli yang belakangan ini tengah menjadi buruan warganet yang merasa geram dengan tindakannya. 

Baca juga: Ungkit Kasus Perselingkuhan, Alvian Hidayat Resmi Gugat Cerai Karina Dinda Lestari!

Baca juga: Kasus Perselingkuhan Karina Dinda Lestari Beberkan Fakta Baru, Alvian Hidayat: Ada Unsur Pemaksaan dan Penekanan

Baca juga: Sosok Sri Indah, Perempuan yang Bikin Enuh Nugraha Jadi ODGJ: Begini Kisahnya

Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.

Demikian pula dengan kasus Zhafira Devi yang ia perbuat saat ia check in di Hotel St Legian Badung, Bali dengan kekasihnya asal Singapura. Minggu, 15 Oktober 2023 Zhafira Devi sudah merasa perutnya sakit sejak dini hari kemudian ia melahirkan pada pukul 08.00 WITA.

Selebgram Semarang tersebut memaksa janin masuk ke toilet dengan menyentor air agar hilangkan jejak, tapi hal ini tak berhasil dilakukannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU