Tuesday 14th of May 2024

Sufmi Dasco Ahmad Buka Suara Soal Penunjukan Gibran Sebagai Cawapres Prabowo: Ini adalah Kesepakatan

×

Sufmi Dasco Ahmad Buka Suara Soal Penunjukan Gibran Sebagai Cawapres Prabowo: Ini adalah Kesepakatan

--

ASCOMAXX.com – Baru-baru ini Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkap sejumlah alasan pengumuman Gibran Rakabuming sebagai cawapres Prabowo Subianto dilakukan pada Ahad malam 22 Oktober 2023.

Sufmi Dasco Ahmad mengatakan pengumuman wapres adalah hasil keputusan yang diminta oleh para Ketua Umum Partai dari Koalisi Indonesia Maju (KIM). Sebelumnya, Dasco mengatakan pertemuan malam ini hanyalah sebagai silaturahmi tanpa ada ancang-ancang melakukan pengumuman.


"Nah tadi dalam pertemuan Ketum partai dan sekjen itu para ketum partai juga langsung meminta agar diumumkan segera malam ini, karena ini adalah kesepakatan dan hasil rapat dan forum ketum partai," kata Dasco seusai deklarasi yang dilakukan di kediaman Prabowo Subianto Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Ahad malam, 22 Oktober 2023.

Baca juga: Park Sangdo Tepar di Tangan Dogko! Lanjut Baca Komik Killer Peter Chapter 14 Bahasa Indonesia yang Makin Brutal

Baca juga: Profil Biodata Oktovianus Maniani yang Mantap Melangkah ke Politik, Berikut Perjalanan Kariernya

Baca juga: Profil dan Biodata Rina Fitri Istri Surya Wibawa Suparman, Politikus PPP yang Diduga Selingkuh Dengan Pengusaha Beristri

Dalam kesempatan ini sendiri Dasco mengatakan seharusnya akan melakukan deklarasi atau pengumuman pada Senin besok, 23 Oktober 2023 tepat pada saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Gerindra.

"Sehingga deklarasi yang tadinya akan digelar pada besok hari itu pengumumannya langsung diumumkan atau didekalrasikan barusan tadi," kata Dasco.

Sufmi Dasco Ahmad Buka Suara Soal Penunjukan Gibran

Bukan cuma desakan para ketum partai koalisi, pengumuman malam ini juga didasari oleh desakan masyarakat mengenai siapa yang akan mendampingi Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang.

Sumber:

UPDATE TERBARU