Tuesday 7th of May 2024

Profil dan Biodata Rina Fitri Istri Surya Wibawa Suparman, Politikus PPP yang Diduga Selingkuh Dengan Pengusaha Beristri

×

Profil dan Biodata Rina Fitri Istri Surya Wibawa Suparman, Politikus PPP yang Diduga Selingkuh Dengan Pengusaha Beristri

--

ASCOMAXX.com – Belakangan nama politikus Rina Fitri ramai jadi bahan perbincangan warganet. Buat kamu yang belum tahu, berikut sudah kami siapkan informasi yang membahas mengenai profil dan biodata Rina Fitri Istri Surya Wibawa Suparman. Cek di sini selengkapnya!

Baru-baru ini sebuah kabar tak sedap datang dari istri Kolonel Inf Surya Wibawa Suparman, Rina Fitri yang diduga selingkuh. Sosok Rina Fitri sendiri diduga berselingkuh dengan seorang pengusaha berumur 60 tahun yang sejauh ini belum diketahui identitasnya.


Sebagai istri perwira TNI, tentu saja isu perselingkuhan yang seret nama Rina Fitri disebut-sebut telah mencoreng nama baik Persit (Persatuan Istri TNI).

Baca juga: Pecahkan Rekor Muri! Senam Yameto di Nunukan Dihadiri Peserta Terbanyak, Kisahkan Asmara Sepasang Kekasih

Baca juga: Link Download Lagu Makassar Apamo Anne - Ridwan Sau Mp3 GRATIS, Cocok Buat Karaokean

Baca juga: Lirik dan Arti Lagu Makassar Apamo Anne - Ridwan Sau Lengkap Dengan Chord Gitar Buat Pemula

Informasi mengenai berita perselingkuhan ini viral dan pertama kali dimuat pada laman Instagram @ayoberanilaporkan4 pada Sabtu, 21 Oktober 2023, memberikan gambaran jelas isu perselingkuhan tersebut.

“Kasus Perselingkuhan Ibu Persit - Rina Fitri dengan seorang Pengusaha berusia 60 tahunan. Ternyata sudah bukan lagi menjadi Rahasia Umum bagi Ibu-Ibu Persit.,” terang akun ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU