Sunday 19th of May 2024

Profil dan Biodata Rina Fitri Istri Surya Wibawa Suparman, Politikus PPP yang Diduga Selingkuh Dengan Pengusaha Beristri

×

Profil dan Biodata Rina Fitri Istri Surya Wibawa Suparman, Politikus PPP yang Diduga Selingkuh Dengan Pengusaha Beristri

--

Di sini juga diberitakan bahwa para Ibu-ibu Persit disebut tidak akan membela atau melindungi Rina Fitri dan malah ingin memberinya pelajaran.

“Bukan karena Track Record masa muda nya yang ‘Berkelana’ dari satu tentara ke tentara lainnya. Rina Fitri justru terkenal sebagai seorang Ibu Persit yang menganggap rendah orang lain khususnya Ibu Persit dari Prajurit bawahnya.,” lanjut akun itu.


Pemilik dari akun ini mengaku jika pernah dihina oleh Rina Fitri dengan orang yang berpendidikan rendah lulusan SD.

Tak hanya itu, isunya dikatakan oleh istri Surya Wibawa Suparman di depan suaminya dan jajaran pejabat Pomdam Jaya. Karenanya, akun Instagram tersebut berani membuka isu perselingkuhan yang memberi tamparan keras pada institusi TNI.

Baca juga: Banting Setir, Cimoy Montok Si TikToker Viral Kini Jualan Salad Buah, Dihujat Netizen: Melon Semangka Melon Semangka

Baca juga: TikToker Cimoy Montok Jualan Salad Buah Neynis Food yang Viral Jadi Bulan-Bulanan Netizen

Baca juga: Profil dan Biodata Syakirah Seleb TikTok, Videonya Pernah Viral dan Jadi Buruan Warganet!

Profil dan Biodata Rina Fitri Istri Surya Wibawa Suparman

Rina Fitri merupakan politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sekaligus istri dari Kolonel Surya Wibawa Suparman. ukan sosok sembarangan, sebab ia memiliki latar belakang pendidikan yang sangat kuat dan bukan orang baru dalam dunia politik.

Wanita kelahiran Wonosobo, Jawa Tengah pada tanggal 20 Juni 1985 ini telah membangun karir yang mengesankan. Usai lulus dari Universitas Indonesia (UI) dengan prodi Kesehatan Masyarakat, Rina Fitri berhasil meraih gelar Magister Manajemen dari tempat yang sama.

Memulai karir politiknya pada tahun 2019, sebagai caleg dari Partai Golkar untuk Dapil Jawa Tengah VI. Kini Rina Fitri bergabung dengan partai PPP dan menjabat sebagai Ketua DPP PPP Bidang Isu Strategis untuk periode 2020-2025.

Biodata Rina Fitri Istri 

  • Nama lengkap: Rina Fitri
  • TTL: Wonosobo, tanggal 20 Juni 1985
  • Usia: 38 tahun
  • Agama: Islam
  • Pendidikan terakhir: S2 Manajemen Universitas Indonesia
  • Suami: Kolonel Infanteri Surya Wibawa Suparman
  • Profesi: Pengusaha, Politisi
  • Partai: Partai Persatuan Pembangunan (PPP)
  • Jabatan: Ketua DPP PPP
  • Akun Instagram: @rinafotri.rf

Namun perlu diingat bahwa isu ini belum ada konfirmasi langsung dari pihak yang bersangkutan, sehingga belum dapat dipastikan kebenarannya. Demikianlah permbahasan yang bisa kami sampaikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU