Saturday 18th of May 2024

Banting Setir, Cimoy Montok Si TikToker Viral Kini Jualan Salad Buah, Dihujat Netizen: Melon Semangka Melon Semangka

×

Banting Setir, Cimoy Montok Si TikToker Viral Kini Jualan Salad Buah, Dihujat Netizen: Melon Semangka Melon Semangka

--

ASCOMAXX.com - Buatmu yang suka scroll TikTok sepanjang hari namun masih sering ketinggalan informasi berikut ini akan kami sampaikan informasi terkait dengan Cimoy Montok yang viral di TikTok dan Twitter akhir-akhir ini. Selengkapnya kami sampaikan di sini.

Tiktok merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas dengan format video TikTok.


Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.

Baca juga: Mengenal Istilah 'Beta Female' yang Lagi Tren di TikTok, Kebalikan dari Alpha Female?

Baca juga: Viral Istilah 'Alpha Female' di TikTok, Apa Itu? Berikut Ciri-ciri Karakter yang Bisa Diketahui

Baca juga: Apa Arti Halo Dek Viral TikTok dan Twitter? Sering Jadi Meme, Ternyata Ini Makna Sebenarnya

TikTok menjadi aplikasi yang cukup populer pada saat ini. Aplikasi buatan Cina ini bahkan mampu memunculkan banyak influencer baru di jagat hiburan. 

TikToker Cimoy Montok yang viral berkat goyang geternya di tahun 2020 kini tampak berjualan salad buah di daerah Kalibata City, Jakarta Selatan.

Hal ini gegerkan masyarakat. Bagaimana tidak, gadis kelahiran tahun 2005 dengan nama asli Nuraini ini sering kali menuai banyak hujatan dari netizen karena penampilannya yang terlalu seksi. 

Sumber:

UPDATE TERBARU