Saturday 18th of May 2024

TikToker Cimoy Montok Jualan Salad Buah Neynis Food yang Viral Jadi Bulan-Bulanan Netizen

×

TikToker Cimoy Montok Jualan Salad Buah Neynis Food yang Viral Jadi Bulan-Bulanan Netizen

--

ASCOMAXX.com - TikTokers viral Cimoy Montok Jualan Salad Buah Neynis Food? Kok bisa? Langsung saja pada artikel kali ini akan kami sampaikan berita viral tiktokers Cimoy Montok. Jikalau kamu aktif menggunakan media sosial maka kamu mungkin bertanya-tanya tentang hal ini. Di bawah ini akan kami sampaikan penjelasannya buatmu.

Ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.


Belakangan masyarakat tengah digegerkan dengan Cimoy Montok yang menjadi perbincangan hangat baru-baru ini yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Baca juga: Loker Astra International November 2023 Buka 3 Posisi Pegawai Tetap Buat Lulusan Diploma Hingga S1

Baca juga: Lirik Lagu Bodoh - Anggis Devaki yang Viral di TikTok Soal Kebodohan Dalam Mencintai Seseorang

Baca juga: Pianika Not Angka Mengapa - Rony Parulian, Viral FYP Tiktok!

TikToker Cimoy Montok yang viral berkat goyang geternya di tahun 2020 kini tampak berjualan salad buah di daerah Kalibata City, Jakarta Selatan.

Hal ini gegerkan masyarakat. Bagaimana tidak, gadis kelahiran tahun 2005 dengan nama asli Nuraini ini sering kali menuai banyak hujatan dari netizen karena penampilannya yang terlalu seksi. 

Terlepas dari banyaknya hujatan yang ia dapat, Cimoy tidak pernah mundur dari dunia entertainment. Bahkan kini ia tampak melebarkan sayapnya menjadi seorang entrepreneur melalui kolaborasinya dengan salad buah viral Neynis Food. 

Sumber:

UPDATE TERBARU