Wednesday 15th of May 2024

Profil Biodata Oktovianus Maniani yang Mantap Melangkah ke Politik, Berikut Perjalanan Kariernya

×

Profil Biodata Oktovianus Maniani yang Mantap Melangkah ke Politik, Berikut Perjalanan Kariernya

--

ASCOMAXX.com  - Pecinta sepak bola pasti kalian tidak asing dengan salah satu penyerang legend Indonesia yakni Oktovianus Maniani. Silahkan simak pembahasan secara legkapnya berikut ini.

Oktovianus Maniani adalah salah satu pemain sepak bola terkemuka Indonesia yang telah sukses di level domestik dan juga telah memberikan kontribusi penting untuk timnas Indonesia. Dengan kemampuannya yang luar biasa di lini tengah dan perannya dalam tim Persipura Jayapura, ia telah menjadi salah satu ikon sepak bola Indonesia.


Lama tak terdengar kabarnya di media, ternyata kini Oktovianus Maniani atau yang lebih dikenal dengan Okto Maniani ini telah memantapkan langkahnya untuk masuk ke dunia politik. 

Sebuah unggahan yang diposting oleh akun Instagram Reza Kaitam, Okto Maniani diusung oleh parta Golongan Karya dalam pemilihan Caleg DPR Papua Dapil 6 Yapen Waropen.

Baca juga: Profil Biodata Cynantia Pratita Penyanyi Rock Metal yang Menggemaskan: Umur, Agama, Akun Instagramnya

Baca juga: Masih Ingat Okto Maniani? Gelandang Sepak Bola Indonesia yang Mantap Daftar Caleg di Papua!

Baca juga: Profil dan Biodata Syakirah Seleb TikTok, Videonya Pernah Viral dan Jadi Buruan Warganet!

"Benar, saya akan maju sebagai calon anggota DPR dari partai Golkar," blak-blakan Okto Maniani, dilansir dari kanal Z Creators.

"Saya diusung oleh partai Golkar untuk maju di Dapil 6 Provinsi Papua, yang meliputi Kabupaten Serui dan Kabupaten Waropen," tambah sosok yang akan berusia 33 tahun itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU