Monday 29th of April 2024

Pemilu 2024 Segera Digelar, Bupati Kaimana Freddy Thie: Warga Jangan Kemakan Hoax!

×

Pemilu 2024 Segera Digelar, Bupati Kaimana Freddy Thie: Warga Jangan Kemakan Hoax!

--

ASCOMAXX.com – Pemilu 2024 akan segera diselenggarakan. Untuk hal tersebut, Bupati Kaimana Freddy Thie mengingatkan warganya agar tidak termakan oleh kabar hoax. Berikut informasi lebih lengkapnya!

Melansir dari berbagai sumber, untuk menyambut Pemilu 2023, pencegahan dini keamanan dan ketertiban harus dimulai dari lingkup yang paling kecil yaitu keluarga, kemudian dilanjutkan ke lingkungan RT, kelurahan, dan distrik.


Baca juga: Rencana Pembangunan Provinsi Papua Nemangkawi, Warga Dukung Sepenuhnya untuk Wilayah Mimika Baru!

Baca juga: Kinerja Baik! Bupati Kaimana Freddy Thie Viral di TikTok Hingga Dapatkan Apresiasi Masyarakat

Baca juga: Usulkan Wilayah Baru, Bupati Hingga Warga Deklarasikan Provinsi Papua Nemangkawi dengan Ibu Kota Timika

Hal tersebut dikatakan Bupati Kaimana, Freddy Thie, saat membuka Rapat Koordinasi Kewaspadaan Dini Jelang Pemilihan Presiden, Pemilihan Kepala Daerah, Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Calon Anggota DPRK Kabupaten Kaimana tahun 2024, 02 November 2024.

Langkah antisipasi ini sudah dilakukan Pemkab Kaimana melalui program Rp100 juta untuk tiap RT di Kelurahan Kaimana Kota dan Kelurahan Krooy. Program tersebut bukan hanya menyangkut kebersihan, keindahan dan kekeluargaan tetapi juga terkait keamanan dan ketertiban.

“Harapannya, dengan anggaran yang diberikan ini, RT bisa bersama masyarakat mewujudkan terciptanya keamanan di Kabupaten Kaimana,” pesan Freddy Thie.

Sumber:

UPDATE TERBARU